Bos Napoli Spalletti Melewatkan Laga Lawan Juventus saat Covid-19 Menggempur Klub Serie A

Rabu 05-01-2022,19:50 WIB
Reporter : Sandy aw

radartasik.com -  Pelatih kepala Napoli Luciano Spalletti tidak akan hadir di touchline melawan Juventus setelah dinyatakan positif Covid-19.

Pasukan Spalletti telah dirusak oleh masalah Covid-19 selama jeda pertengahan musim, membuat mereka agak kekurangan tenaga untuk perjalanan ke Turin pada Jumat 02.45 WIB.

Untuk memperburuk keadaan bagi tim Napoli, bos mereka Spalletti mengembalikan hasil positif Covid-19 pada Selasa yang akan menjauhkannya dari Stadion Allianz saat dia menuju ke isolasi diri.

Pada hari yang sama, Napoli mengumumkan Mario Rui dan sesama full-back Kevin Malcuit diisolasi. Sementara Andrea Petagna melakukan kontak dekat dengan kasus positif tetapi kemudian dinyatakan sembuh.

Trio tersebut bergabung dengan sejumlah bintang di jajaran Napoli yang akan absen untuk pertandingan melawan tim Massimiliano Allegri karena masalah Covid-19.

Hirving Lozano, yang tampil dalam 25 pertandingan Napoli di semua kompetisi musim ini, dipastikan absen pada Selasa lalu setelah tertular Covid-19 saat kembali ke Meksiko.

Pemain andalan Victor Osimhen, Fabian Ruiz dan Eljif Elmas, semuanya adalah starter reguler untuk tim Serie A, juga termasuk di antara pemain yang absen menjelang kunjungan ke Bianconeri.

Laporan di Italia menunjukkan karena situasi yang sedang berlangsung di klub dan di seluruh negeri, pertandingan masih bisa dibatalkan jika otoritas kesehatan setempat memerintahkan Napoli untuk dikarantina.

Itu akan melarang tim Spalletti melakukan perjalanan ke Juventus dan membatalkan pertemuan antara kedua tim yang masing-masing duduk di urutan ketiga dan kelima di Serie A. (snd)

Tags :
Kategori :

Terkait