Luis Suarez Menolak Pindah ke Juventus

Rabu 05-01-2022,08:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Juventus sedang mencari striker baru di jendela transfer musim dingin karena Alvaro Morata akan bergabung dengan Barcelona.

Pemain internasional Spanyol tahu bahwa Juventus tidak akan membuat kepindahannya permanen di akhir musim, jadi dia bertekad untuk meninggalkan Turin enam bulan sebelum akhir masa pinjamannya.

Namun, Juventus tidak akan melepaskan striker itu sampai mereka menemukan pengganti.

Menurut laporan terbaru dari Sky Sport Italia, Bianconeri kesal dengan Barcelona , yang mendekati penyerang tanpa persetujuan mereka.

Nyonya Tua sudah mencoba untuk menggantikan Morata dengan Luis Suarez, tetapi pemain internasional Uruguay itu menolak pindah ke Turin.

Suarez hampir bergabung dengan Bianconeri pada tahun 2020, tetapi kepindahannya gagal karena ia harus mendapatkan kewarganegaraan Italia agar memenuhi syarat untuk bermain di Serie A.

Suarez sempat mencoba mengakali aturan itu dengan menjalani ujian di Universitas Perugia, tetapi kemudian diketahui bahwa Suarez telah diberikan bocoran pertanyaan

Kasus ini mengakibatkan penyelidikan terhadap profesor Universitas Perugia, mantan direktur Juventus Fabio Paratici dan pengacara Juventus Maria Turco serta Luigi Chiappero .

Tags :
Kategori :

Terkait