Info Lengkap Transfer Hari Ini, 5 Januari 2022

Rabu 05-01-2022,07:00 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com,  BADUNG — Sejumlah klub peserta Liga 1 masih sibuk mencari pemain baru yang dianggap pas untuk menghadapi putaran kedua musim 2021/2022 yang akan dimulai akhir pekan ini di Bali.

Persik Kediri

Tim berjuluk Macan Putih ini baru saja mendatangkan Ahmad Nufiandani dari Persikabo 1973. Ahmad datang dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

General Manager Persik Kediri M Syarif Hidayatullah mengakui pemain ini sesuai dengan kebutuhan tim dan rekomendasi Pelatih Javier Roca yang membutuhkan tambahan tenaga di sektor penyerang sayap.

”Kami membutuhkan tenaga Dani di penyerang sayap. Di putaran kedua, pelatih memiliki banyak opsi untuk posisi tersebut,” kata pria yang akrab disapa Syarif ini.

PSM Makassar

PSM Makassar resmi memperkenalkan pelatih baru melalui media sosial instagram resmi @psm_makassar. Pelatih asal Belanda Joop Gall resmi sebagai nakhoda baru di putaran kedua BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Pelatih berusia 58 tahun itu pun sudah menyapa para pendukung PSM Makassar melalui video yang diunggah di akun tersebut.

Saat ini Joop Gall telah tiba di Indonesia dan tengah menjalani masa karantina di Jakarta sebelum bergabung dengan tim.

Pelatih semntara PSM Makassar Syamsuddin Batolla yang memegang kendali tim selama masa persiapan ini mengaku telah menjalin komunikasi dengan eks arsitek klub Eredivisie Belanda, Go Ahead Eagles.

Ia menyebut Joop Gall menanyakan beberapa hal tentang kondisi tim dan memberikan motivasi kepada skuat tim berjuluk Juku Eja.

Persela Lamongan

Persela Lamongan mendapatkan tenaga baru di lini serang, yakni pemain asal Brasil, Jose Wilkson dengan status pinjaman hingga akhir musim dari Persebaya Surabaya.

Bergabungnya Jose Wilkson ke tim berjuluk Laskar Joko Tingkir membuat Pelatih Persela Lamongan Jafri Sastra yakin lini serang tim akan lebih tajam di putaran kedua nanti.

Ia berharap pemain berusia 29 tahun itu bisa menunjukkan performa terbaiknya bersama Persela Lamongan.

”Yang pasti kita berharap Wilkson (Jose) bisa memberikan kontribusi yang kita harapkan. Bagaimana lini depan kita bisa lebih baik lagi, bisa banyak membuat gol. Itu memang bukan pekerjaan mudah tapi kita harus yakin,” beber Jafri.

Tags :
Kategori :

Terkait