Persija Datangkan Ikhwan Ciptady

Rabu 05-01-2022,06:00 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com,  JAKARTA Persija Jakarta resmi memperkenalkan rekrutan terbarunya tepat pada hari perdana tahun baru 2022, Sabtu (1/1/2022). Dia adalah Ikhwan Ciptady Muhammad.

Bek asal Jakarta berusia 27 tahun itu resmi didatangkan setelah kontraknya tuntas di Sriwijaya. Dalam bab baru di karirnya saat ini, Ikhwan menekankan bahwa ia akan menunjukkan totalitasnya bersama Persija.

Apalagi selaku putra daerah ia ingin mengabdi ke Persija. Terlebih, dirinya sempat kaget ada tawaran untuk membela tim kota sendiri.

”Sebenarnya saya kaget bisa diajak ke sini (Persija) sama Coach Sudirman. Awalnya ditelepon untuk ditawarkan mau ke sini atau tidak. Setelah itu beberapa hari kemudian Mas Bambang (Pamungkas/Manajer Persija) telepon saya. Dari situ kami terus komunikasi hingga akhirnya sepakat saya datang ke sini,” ujar dia.

Ikwan juga mengaku antusias untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Persija. Namun, target terdekatnya ia bisa mendapatkan jam terbang yang banyak di Persija.

”Insya Allah optimis. Jika pelatih percaya kepada saya, saya akan bertanggung jawab. Yang terpenting pada saat main di lapangan harus memiliki motivasi tinggi. Jadi biar permainan keluar semua,” tutur dia. (LIB/lan)
Tags :
Kategori :

Terkait