Manchester United 0 vs 1 Wolves: Rangnick Kecewa Dengan Penampilan United

Selasa 04-01-2022,10:10 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Ralf Rangnick menuntut peningkatan dari Manchester United karena dia mengakui Wolves adalah tim terbaik yang pernah dihadapi timnya dan pantas menjadi pemenang yang. 

Anak asuh Bruno Lage tampil mendominasi tuan rumah, sebelum Joao Moutinho yang berusia 35 tahun menjadi pemain tamu tertua yang mencetak gol kemenangan Liga Premier di Old Trafford untuk Wolves, membuat Ralf Rangnick merasakan kekalahan pertama di Liga Premier.

 Hasil ini menjadi Kemenangan tandang liga pertama Wolves melawan United sejak Februari 1980, mengakhiri 10 pertandingan tanpa kemenangan di Old Trafford.  

Wolves kini hanya tertinggal tiga poin di belakang Setan Merah yang berada di urutan ketujuh.

United gagal mencetak gol dalam empat pertandingan kandang berbeda musim ini, lebih banyak dari yang mereka lakukan sepanjang musim 2020-21 (Tiga Pertandingan), membuat Rangnick kecewa dengan kualitas timnya di lini depan saat dia memuji tim asuhan Lage.

 "Kami sama sekali tidak bermain baik secara individu atau kolektif. Di babak pertama, kami memiliki masalah besar yang menjauhkan mereka dari tujuan kami.” Kata Rangnick kepada Sky Sports

“Moutinho bisa menembak tanpa penjagaan, tanpa tekanan. Kami sangat kecewa dengan hasil dan penampilan. kami kebobolan terlalu banyak musim ini.: Sesal Rangnick. 

Rangnick kemudian mengubah formasi agar memiliki lebih banyak kontrol, tetapi kinerja lini depan yang kurang bagus, membuat United banyak membuang  peluang. 

Tags :
Kategori :

Terkait