Conte: Tidak Sopan Berbicara Tentang Lukaku dan Chelsea

Selasa 04-01-2022,12:10 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, PELATIH Tottenham Antonio Conte menolak untuk memicu spekulasi mengenai masa depan Romelu Lukaku di Chelsea, dengan mengatakan sangat tidak sopan berbicara tentang situasi striker Belgia di Stamford Bridge saat ini.

Lukaku merilis wawancara kontroversial dengan Sky Sport Italia minggu lalu, meminta maaf kepada penggemar Inter atas cara dia pergi dan mengatakan dia berharap untuk kembali ke klub suatu hari nanti.

Inter tidak mungkin untuk menandatangani kembali striker Belgia di jendela transfer Januari, tetapi Lukaku telah dikaitkan dengan reuni dengan Antonio Conte di Tottenham menurut laporan Footbal Italia.

Conte mengontrak Lukaku di Inter pada 2019 dan pemain internasional Belgia itu mencetak 64 gol dalam 95 pertandingan di semua kompetisi bersama Inter Milan.

Namun, pria 57 tahun itu menolak mengomentari situasi Lukaku dua hari sebelum pertemuan Piala Carabao melawan mantan klubnya Chelsea di Stamford Bridge.

 “Sejujurnya, saya tidak ingin berbicara tentang Lukaku karena Romelu sekarang adalah pemain dari tim lain dan saya pikir akan tidak sopan untuk berbicara tentang dia dan juga tentang Chelsea.” Kata Conte seperti dikutip Football London.

Mantan pelatih Inter itu menambahkan, “Bagi saya, pasti akan menyenangkan kembali ke Stamford Bridge. Ini pertama kalinya setelah saya meninggalkan Chelsea sebagai manajer untuk kembali ke Stamford Bridge. Saya menghabiskan dua musim yang luar biasa, saya menciptakan banyak persahabatan di klub, kami melakukan pekerjaan yang sangat penting dan bagus dan saya senang bekerja di sana."

Conte juga berterima kasih kepada Chelsea karena mereka memberi kesempatan bekerja di Inggris. Tapi ia juga menegaskan sebagai manajer Tottenham, ia ingin memberi klub ini 100 persen dan la mencoba meningkatkan tim. “Ini akan bagus dan pasti saya akan memiliki emosi untuk kembali ke Stamford Bridge.” Katanya.

Tags :
Kategori :

Terkait