Icardi Menunggu Juventus Mengajukan Penawaran Meyakinkan ke PSG

Senin 03-01-2022,17:40 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Mauro Icardi menunggu Juventus melakukan penawaran meyakinkan ke Paris Saint-Germain.

Striker Argentina berusia 28 tahun itu hanya memainkan sedikit peran di ibukota Prancis, bermain kurang dari 1000 menit di paruh pertama musim di bawah asuhan pelatih Mauricio Pochettino. Dia tidak dianggap tidak dapat dijual oleh raksasa Ligue 1, tetapi klub perlu diyakinkan dengan tawaran.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Mauro Icardi terbuka untuk meninggalkan PSG tetapi dia tidak ingin meninggalkan Paris tanpa kepastian mengenai masa depannya, dan untuk saat ini dia masih menunggu Juventus menemukan tawaran yang tepat untuk meyakinkan pihak Prancis mengizinkannya pergi.

Kemungkinan kepergian Alvaro Morata ke Barcelona tidak akan memberi Bianconeri cukup untuk berinvestasi kembali dalam penyerang baru. Pemain Spanyol itu saat ini dipinjamkan dari Atletico Madrid dan jika dia bergabung dengan Barcelona, tim Turin akan menghemat setengah dari kesepakatan pinjaman–sekitar 5 juta euro dan gaji, yaitu sekitar 2,5 juta euro bersih.

Juventus memiliki opsi terbatas dalam mencari striker baru di jendela transfer bulan ini, dengan opsi seperti Arkadiusz Milik dan Edison Cavani tidak lagi tersedia. Dengan demikian, Nyonya Tua harus bekerja untuk menemukan tawaran yang tepat untuk meyakinkan PSG. (snd)
Tags :
Kategori :

Terkait