Manchester United Ingin Kalahkan Inter, AC Milan dan Juventus untuk Alvarez

Senin 03-01-2022,04:00 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Manchester United telah mengambil langkah untuk menandatangani Julian Alvarez, bekerja untuk mengalahkan persaingan dari Inter, Milan dan Juventus.

Penyerang Argentina berusia 21 tahun itu terpilih sebagai pemain terbaik 2021 oleh surat kabar ternama El Pais, setelah mencetak 18 gol dan memberikan tujuh assist dalam 21 penampilan untuk River Plate musim ini, mengalahkan pemain Flamengo Gabigol dan pemain Palmeiras Gustavo Gomez.

Seperti dilansir TyC Sports, Inter, Juventus, dan AC Milan telah meminta informasi kepada River Plate tentang Julian Alvarez dan Bayern Munchen telah mengajukan penawaran, tetapi sekarang Manchester United telah menyerang.

Setan Merah telah menghubungi agennya Fernando Hidalgo untuk menyatakan minat mereka yang kuat pada pemain dan untuk mengatur pertemuan, yang akan berlangsung dalam beberapa minggu mendatang. Desas-desus menunjukkan bahwa pihak Liga Premier bersedia membayar klausul rilis 20 juta euro (sekitar Rp 333 miliar).

Tiga tim besar Serie A sekarang harus bekerja cepat jika mereka ingin mengamankan tanda tangan Julian Alvarez sebelum Manchester United menutup kesepakatan. (snd)

Sumber: Football Italia
Tags :
Kategori :

Terkait