Alaba: Saya Harus Mengorbankan Banyak Kenyamanan untuk Bergabung Real Madrid

Minggu 02-01-2022,17:20 WIB
Reporter : Sandy aw

radartasik.com - David Alaba telah meluangkan waktu untuk merenungkan hari-hari awalnya sebagai pemain Real Madrid, sekarang setelah dia menetap di Valdebebas dan di ibukota Spanyol.
Pemain Austria itu tiba dengan status bebas transfer dari Bayern Munich musim panas lalu di akhir kontraknya dengan raksasa Jerman, dan telah hidup kembali di Real Madrid dengan relatif mudah. Namun, tidak semuanya mulus di belakang layar.

 

“Itu (Bayern) adalah rumah kedua setelah 13 tahun di sana,” kata David Alaba kepada Kurier dikutip radartasik.com dari Livescore. “Saya memiliki peran penting di klub dan tim,” tuturnya.

 

“Saya tahu kota ini dari atas ke bawah dan saya punya banyak teman di Munich. Saya harus melepaskan banyak kenyamanan untuk bergabung Real Madrid,” ujarnya.

 

Setelah menjelaskan bahwa 2021 adalah tahun yang menyenangkan baginya dan penuh dengan emosi, David Alaba berbicara tentang waktunya di Madrid sejauh ini.

 

“Banyak orang di ruang ganti tidak berbicara bahasa Inggris, sehingga memaksa saya untuk berbicara bahasa Spanyol,” ucap David Alaba bercanda.

 

“Namun memberikan wawancara dalam bahasa Spanyol akan menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda,” tuturnya. (snd)

Tags :
Kategori :

Terkait