City Kalahkan Arsenal Berkat Penalti, Kartu Merah dan Gol Injury Time

Minggu 02-01-2022,04:00 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com,  LONDON Manchester City sukses memetik tiga angka di kandang Arsenal pada lanjutan Premier League Sabtu (1/1/2022) malam WIB.

Manchester Biru berhasil bangkit dan menang 2-1 setelah sempat tertinggal melalui gol Bukayo Saka pada menit ke-31.

Riyad Mahrez menyamakan skor di menit ke-57 melalui titik penalti. Sementara gol penentu kemenangan tim tamu dilesakkan sang gelandang, Rodri di menit ke-90 + 3.

Manajer Man City Pep Guardiola mengatakan Arsenal lebih baik. ”Kami menghadapi tim yang dalam beberapa tahun terakhir telah berjuang untuk berada di empat besar,” katanya kepada BT Sport usai pertandingan.

”Mereka memulai musim ini dari bawah, bawah, bawah. Mereka memiliki enam hari setelah mengalahkan Norwich, kami memiliki dua hari. Sangat sulit bagi kami untuk kembali. Kami tidak memiliki energi,” tutur dia.

Menurut dia, dalam hal transisi dan fisik, Arsenal yang kehilangan Gabriel di menit 59 akibat kartu merah lebih baik.

”Dan itu sulit. Kami mencoba dan dalam satu menit kami mendapat penalti dan kemudian kartu merah,” ujarnya.

”Kami mencoba menganalisis banyak hal tetapi terkadang koin jatuh di pihak Anda. Kami tahu apa artinya mengalahkan Arsenal di sini saat ini. Sekarang kita punya waktu untuk istirahat,” tegasnya.

Komentari Wasit

Asisten Pelatih Arsenal Albert Stuivenberg mengatakan sangat frustrasi dengan hasil jika Anda memainkan pertandingan seperti ini melawan salah satu tim terbaik di dunia.

Bagi Albert, mereka layak meraih poin di laga ini. Bahkan, ia menyebut kemenangan pun sangat pantas. 

”Pada akhirnya tidak mendapat poin membuat frustrasi karena kami seharusnya memenangkan pertandingan,” tegas dia kepada kepada BBC MOTD.

”Kami melakukannya dengan sangat, sangat bagus, berapa banyak peluang yang benar-benar mereka ciptakan? Sampai akhir, mereka memiliki peluang keberuntungan ketika itu jatuh kepada mereka.”

”Para penggemar menikmati penampilan kami hari ini. Kami memiliki peluang kami. Kami memiliki peluang besar di skor 1-1 dengan Gabriel Martinelli. Itu tidak berjalan sesuai keinginan kami tetapi bangga dengan kinerjanya,” lanjut dia.

Ia lantas mengomentari wasit. Menurutnya, Arsenal juga seharusnya mendapatkan penalti di laga ini.

”Saya pikir itu penalti. Kami memiliki VAR, jadi mengapa tidak memeriksanya. Kami butuh konsistensi. Itu tidak terjadi sehingga mengecewakan,” keluhnya.

Tags :
Kategori :

Terkait