Jae Tinggalkan DAY6, Sapa My Day di Jakarta

Sabtu 01-01-2022,20:53 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com,  JAKARTA — Penyanyi asal Korea Selatan Jae memutuskan keluar dari grup DAY6. Pemilik nama asli Park Jae Hyung itu hengkang dari agensinya, JYP Entertainment.

Pihak agensi mengumumkan kabar tersebut. Agensi pun meminta maaf sebab membuat penggemar DAY6, My Day, khawatir.

Jae telah meninggalkan grup pada 31 Desember 2021, dan kontraknya dihentikan,” tulis JYP Entertainment seperti dilansir dari Soompi, Sabtu (1/1/2021).

Sebelum keputusan itu terjadi, Jae dan JYP Entertainment telah berdiskusi dan melakukan percakapan mendalam. Agensi yang didirikan Park Jin Young itu menghormati keputusan yang dibuat Jae

”Kami memutuskan untuk menghormati pendapat artis dan menyelesaikan kontrak eksklusif kami,” tutur JYP Entertainment.

Walaupun saat ini Jae tidak lagi bersama JYP Entertainment, tetapi pihak agensi itu akan tetap mendukung penyanyi 29 tahun tersebut.

Agensi yang juga menaungi girl group Twice itu lantas berterima kasih kepada My Day atas dukungannya selama ini, terutama untuk DAY6.

JYP Entertainment akan tetap fokus dengan kegiatan DAY6 di masa mendatang. ”Kami berjanji untuk melanjutkan dukungan dan upaya penuh untuk kegiatan DAY6,” tutur JYP Entertainment.

”Kami meminta cinta dan dukungan terus-menerus dari My Day,” sambungnya.

Tampil di Jakarta

Band di bawah JYP Entertainment (JYPE) itu beranggota Jae (vokal dan lead guitar), Sungjin (leader dan rhythm guitar), Young K (basis), Wonpil (keyboardist dan synthesizer), dan Dowoon (drum).

Mereka pernah tampil di Balai Sarbini, Jakarta, pertengahan tahun lalu. Show diawali dengan dua lagu yang membuat para My Day, sebutan fansnya, semakin semangat.

Yakni, How Can I Say dan I Wait. Keduanya merupakan single dari album terbaru Day6, Sunrise, yang dirilis pada Juni lalu.

Lima personel pun memperkenalkan diri kepada para fans yang tidak bosan memanggil nama mereka. ”Kalian semua kelihatannya sudah siap bergoyang malam ini,” ujar Jae dalam bahasa Inggris.

Beberapa personel yaitu Dowoon dan Wonpil, mengucapkan salam dalam bahasa Indonesia. ”Apa kabar Jakarta?” tutur Dowoon.

Setelah membawakan empat lagu pertama, MC Elven Shouta dan penerjemah Serin Jo mengambil alih acara. Para personel pun memasuki sesi talk show. Mereka banyak bercerita dan menyapa para My Day

Tags :
Kategori :

Terkait