Sekelompok Remaja di Kota Tasik Terlibat Tawuran, Lari ke Gang dan Ujungnya Ditangkap

Sabtu 01-01-2022,19:00 WIB
Reporter : Usep Saeffulloh

TASIK Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota mengamankan lima remaja. Mereka tawuran setelah perayaan tahun baru di Jalan Sangkali (Cikurubuk) Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya Sabtu (1/1/2022) dinihari.

Katim 1 Maung Galunggung Ipda Yudi mengatakan, setelah perayaan malam tahun baru, pihaknya mendapatkan laporan ada sekelompok remaja yang melakukan aksi perkelahian. Setelah dicek memang, kata Ipda Yudi, betul ada perkelahian para pemuda. 

"Setelah kita cek betul ada yang sedang berkelahi (tawuran), bahkan ada rumah penduduk yang menjadi korban perkelahian itu," katanya.

Tim Maung Galunggung harus berusaha keras untuk menangkap para pelaku tawuran itu, hingga terjadi pengejaran kepada sekelompok remaja itu ke gang-gang penduduk. 
"Kita berhasil mengamankan lima orang remaja pelaku tawuran," kata Ipda Yudi menjelaskan.

Kelimanya remaja itu langsung dibawa ke Polres Tasikmalaya Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 
"Kelimanya diserahkan ke Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, untuk lebih lanjut," katanya.

Dalam aksi perkelahian itu, kata Ipda Yudi, tim Maung Galunggung mengamankan berbagai barang bukti, mulai dari batu, kayu, gergaji dan botol miras. "Itu kita amankan dan diserahkan sebagai barang bukti," ujar perwira pertama ini. (ujg)

Tags :
Kategori :

Terkait