Manchester United 3 vs 1 Burnley: Rangnick Tak Butuh Pemain Baru

Jumat 31-12-2021,09:10 WIB
Reporter : Achmad faisal

Radartasik.com RALF Rangnick mengatakan dia fokus pada skuadnya saat ini daripada mencari pemain potensial di jendela transfer Januari setelah Manchester United mengalahkan Burnley 3-1 di Old Trafford.

Setelah pertandingan, manajer sementara United ditanya apakah dia akan mempertimbangkan untuk melakukan penambahan pemain pada bursa transfer Januari.

"Fokus saya adalah pada pemain saat ini. Kami memiliki cukup memiliki kedalaman  skuad, jadi tidak ada kekurangan jumlah pemain," kata Rangnick kepada Amazon Prime Sport.

"Transfer di musim dingin hanya masuk akal jika mereka benar-benar membantu Anda, jika mereka meningkatkan kualitas, dan sejauh ini kami belum membicarakannya. Fokus saya dalam beberapa minggu terakhir adalah pada skuad saat ini." Tambahnya.

Kemenangan ini membuat mantan bos RB Leipzig senang dengan upaya timnya, merasa bahwa kinerja kolektif lebih baik dari sebelumnya.

"Seperti yang diharapkan, itu adalah pertandingan fisik yang sangat sulit melawan tim yang bermain secara fisik," kata Rangnick. Ia menambahkan “Kami juga menunjukkan kualitas yang kami miliki di tim kami. Penting hari ini untuk meningkatkan level energi.”

"Kinerja seluruh tim jauh lebih baik, saya senang dengan penampilan pemain sayap kami. Jadon Sancho, Mason Greenwood. Eddie Cavani dan Cristiano, kerja kerasnya juga luar biasa." Tutur Rangnick.

Ketika ditanya tentang target untuk sisa musim ini. Rangnick mengatakan: "Saya tidak akan mengatakan finis di empat besar adalah minimum." 

“Ini tentang mengambil langkah selanjutnya. Dengan delapan pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan. Ini tentang mengambil langkah selanjutnya." Tegas Rangnick dikutip dari Livescore.

Manchester United telah mengumpulkan 14 poin dari enam pertandingan terakhir mereka (Menang 4, Seri 2 di bawah Michael Carrick dan Ralf Rangnick), 10 poin lebih banyak dari yang mereka dapatkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di bawah Ole Gunnar Solskjaer (Menang 1, Seri 1 Kalah 4). (sal)

Tags :
Kategori :

Terkait