Maguire Merasa Penundaan Ganggu Kinerja Manchester United

Selasa 28-12-2021,17:50 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Harry Maguire mengakui istirahat 16 hari Manchester United dari pertandingan Liga Premier adalah salah satu faktor yang memengaruhi kinerja Setan Merah dalam hasil imbang 1-1 melawan Newcastle United, Selasa (28/12/2021) dini hari WIB.

Manchester United membutuhkan gol penyeimbang babak kedua dari Edinson Cavani untuk membatalkan gol pembuka Allan Saint-Maximin dan mengklaim satu poin di St James' Park.

David de Gea menghasilkan penghentian jarak dekat untuk menyangkal Saint-Maximin di babak kedua, dengan pemain internasional Spanyol itu juga dipanggil untuk menggagalkan Miguel Almiron setelah Jacob Murphy membentur tiang.

Pertunjukan di bawah standar terjadi setelah Manchester United melihat pertandingan dengan Brentford dan Brighton dan Hove Albion ditunda karena wabah Covid-19 di klub.

Harry Maguire mengatakan kepada situs resmi klub: “Tidak ada istirahat 16 hari di tengah musim sepak bola yang akan membantu Anda.”

“Tempat latihan telah ditutup, dan setengah dari pemain yang bermain dalam pemulihan dari virus. Jadi tentu saja itu tidak akan membantu kami,” tuturnya dikutip radartasik.com dari Livescore.

“Kami memiliki orang-orang dengan gejala, orang-orang tanpa gejala, ini benar-benar campur aduk untuk semua orang di klub sepak bola dan ini adalah waktu yang sulit,” katanya.

“Namun Anda tidak bisa membuat alasan untuk operan yang ceroboh dan peluang yang kami miliki, terutama di babak pertama,” tutur Harry Maguire.

“Kami harus tetap menguasai bola, kami harus tetap aktif dan kami harus memainkan bola di area mereka dan kami tidak berhasil melakukannya,” ujarnya.

“Anda dapat melihat itu dan bertanya apakah 16 hari terakhir berdampak besar pada hal itu karena sepertinya kami kehabisan tenaga di luar sana,” ucapnya.

“Satu poin pada akhirnya adalah hasil yang adil, tetapi ini adalah hasil yang membuat kami kecewa,” katanya.

Memuji De Gea, Maguire menambahkan: “David (De Gea) sedang dalam performa bagus saat ini. Di momen-momen besar, sepertinya selalu, di akhir pertandingan, dia selalu ada untuk menghasilkan bagi kami.” (snd)
Tags :
Kategori :

Terkait