Newcastle 1 vs 1 Manchester United: Rangnick Tak Senang dengan Kualitas Fisik Setan Merah

Selasa 28-12-2021,15:20 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Ralf Rangnick mengatakan kepada para pemain Manchester United bahwa upaya mereka dalam hasil imbang 1-1 di Newcastle United tidak membuahkan hasil.

Manajer sementara itu dibuat bingung oleh penampilan ceroboh dari tim tamu di St James' Park, Selasa (28/12/2021) dini hari WIB, yang tertinggal dari serangan awal Allan Saint-Maximin dan membutuhkan Edinson Cavani untuk turun dari bangku cadangan untuk menyelamatkan satu poin.

Manchester United dengan cepat jatuh kembali ke cara lama mereka yang buruk sejak pemecatan Ole Gunnar Solskjaer, menyelinap kemenangan beruntung dalam pertandingan terakhir mereka di Norwich City dan bisa dibilang beruntung meninggalkan Tyneside dengan satu poin.

Mantan bos RB Leipzig Ralf Rangnick mengharapkan lebih dari para pemainnya, dan mengatakan tentang penampilan mereka: “Saya tidak menyukainya sama sekali.”

“Kami berusaha menjadi lebih baik dalam mengontrol permainan. Hari ini kami tidak mengontrol permainan, terlepas dari beberapa momen, sama sekali,” ucapnya dikutip radartasik.com dari Livescore.

Berbicara di Sky Sports, dia berkata: “Pada akhirnya kami mendapat satu poin, itu hal yang baik, tetapi kinerja secara keseluruhan perlu menjadi lebih baik.”

Ralf Rangnick memulai pemerintahannya dengan kemenangan kandang 1-0 atas Crystal Palace yang memberinya alasan untuk dorongan, tetapi penampilan melawan Norwich City dan Newcastle United yang rendah telah menimbulkan kekhawatiran.

“Ini tentang fisik, ini tentang energi. Kami harus siap dan mampu memenangkan duel langsung itu dan ini tidak sering terjadi,” katanya.

“Bahkan ketika kami menguasai bola, kami memiliki terlalu banyak hadiah, termasuk gol yang kami kebobolan,” tuturnya.

Pundit dan pemain hebat Manchester United, Gary Neville, mempertanyakan komunikasi antara para pemain Setan Merah. Namun Ralf Rangnick menjelaskan: “Hari ini bukan masalah bahasa tubuh, ini masalah fisik tubuh.”

“Jika Anda ingin kompetitif di sini, di tanah ini melawan Newcastle, Anda harus bermain fisik, dan ini tidak terjadi di banyak bagian permainan, dan oleh karena itu kami berjuang,” ucapnya.

Mungkin ada masalah sikap yang perlu diperhatikan, tetapi Ralf Rangnick berkata: “Saya tidak berpikir ini adalah masalah terbesar kami hari ini. Masalah terbesar kami adalah kesalahan yang kami buat, kesalahan sendiri.”

Dia berbicara tentang keputusan yang salah dan mengatakan perlu memasukkan Cavani untuk awal babak kedua karena Manchester United harus mengambil lebih banyak risiko.

“Kami tidak boleh mencari alasan,” kata Ralf Rangnick, yang dua pertandingan timnya ditunda baru-baru ini karena wabah Covid-19.

“Kami perlu lebih fisik dan lebih tepat ketika kami menguasai bola. Hari ini saya tidak senang dengan penampilan kami, tidak peduli apakah kami menguasai bola atau ketika kami harus menekan dan melawan tekanan,” tuturnya.

“Ini tentang sprint, ini tentang energi. Hal baiknya hari ini adalah kami bangkit dan menyamakan kedudukan,” ujarnya. (snd)

Tags :
Kategori :

Terkait