Puluhan Drumer Guncang Parkiran Bakso Wong Cilik

Senin 20-12-2021,19:00 WIB
Reporter : tiko

Radartasik.com, KOTA TASIK - Drumholic Tasikmalaya, sebuah komunitas drumer mempertontonkan aksi panggung di parkiran Bakso Wong Cilik Jalan R Ikik Wiradikarta (Kalektoran), Minggu (19/12/21) sore.

Mereka sengaja berkumpul untuk mempererat tali silaturahmi. Satu persatu para drumer yang tergabung di komunitas ini tampil. Ada yang aksi solo dengan lagu backing track, ada juga yang menampilkan percussion.

"Jadi kemarin kita lakukan silaturahmi para drumer Tasikmalaya yang diikuti drumer lainnya di Priangan Timur. Sekaligus pembentukan kembali komunitas drumer," ujar Buisa, panitia Silaturahmi Drumholic Tasikmalaya kepada radartasik.com, Senin (20/12/21).

"Kita silaturahmi kemudian bermain backing track satu persatu anggota dalam beberapa genre. Sekitar 23 drumer yang tampil. Masing-masing player bermain 2 lagu secara rolling," sambungnya.

Dia berharap pertemuan ini membangun silaturahmi yang tak hanya untuk para drumer di Tasik dan Priangan Timur saja.

"Tapi kedepan kita ingin melakukan silaturahmi ini dengan skala nasional sambil berbagi ilmu serta mengharumkan nama Kota Tasik," harapnya.

Pertemuan rutin sekali dalam sepakan sambil diisi sharing ilmu bakal dilangsungkan. "Karena saat ini banyak sarana buat kita para drumer agar lebih berkembang lagi. Seperti tampil live di Youtube, Instagram, Facebook dan lain sebagainya," jelasnya. (rezza rizaldi/radartasik.com)
Tags :
Kategori :

Terkait