Nama-Nama Pelamar Tujuh Jabatan yang Lolos Seleksi Administrasi

Selasa 02-11-2021,00:00 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com,   KOTA TASIK — Nama-nama pelamar tujuh jabatan tinggi pratama di Kota Tasikmalaya yang sudah lulus seleksi administrasi diumumkan panitia seleksi pada Senin (01/11/2021).

Tujuh jabatan yang dilelang secara terbuka antara lain Sekretaris DPRD, kepala Dinas Pendidikan, kepala Dinas Sosial, kepala Dinas Lingkungan Hidup, kepala Kesbangpol, Kepala Dinas Perwaskim dan kepala BPBD.

Panitia seleksi menjelaskan dari total 34 pelamar kursi eselon II, sebanyak 30 pelamar dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Baca Juga:

Viral, 4 Anak di Kawalu Jadi Yatim Piatu dalam Hitungan Jam

Mereka akan melaksanakan seleksi penulisan makalah di Laboratorium Komputer UPI Tasikmalaya hari ini (Selasa, 02/11/2021).

Rabu (03/11/2021), mereka juga akan mengikuti seleksi asesmen di tempat yang sama.

Baca Juga:

Pelajar yang Ditelan Ombak di Pangandaran Belum Ditemukan

Wali Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf berpesan kepada para peserta yang lolos seleksi administrasi agar belajar dengan benar supaya nanti nilainya tinggi.

Dia juga berpesan kepada peserta agar fokus belajar untuk menghadapi panitia seleksi karena ada yang melalui tertulis dan ada yang penyampaian makalah.

”Ya tinggal ayeuna mah diaradu weh (bersaing saat seleksi, Red),” kata Yusuf sambil tersenyum kepada radartasik.com, Senin (01/11/2021). (rezza rizaldi / radartasik.com)

Berikut nama-nama pelamar tujuh jabatan yang lolos seleksi administrasi:

1. Sekretaris DPRD
- Karmana Sulaeman
- Rojab Riswan Taufik
- Yuda Permana

Tags :
Kategori :

Terkait