Vaksinasi Massal, bank bjb Buka Rekening SimPel untuk Pelajar di Garut

Kamis 28-10-2021,20:13 WIB
Reporter : agustiana

radartasik.com — bank bjb cabang Garut bekerja sama dengan Komando Lintas Laut Militer (KOLINLAMIL) menggelar vaksinasi massal, untuk usia pelajar pada Kamis 28 Oktober 2021 di SMK Negeri 4 Garut.

Hadir dalam acara tersebut adalah Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini, CEO Regional 3 Nunung Suhartini, dan Pemimpin cabang Garut Maman Rukmana.

Sedangkan dari Kolinmal tampak Panglima Kolinlamil Laksamana Muda TNI Erwin S Aldedharma, Aspotmar Kolinlamil Kolonel Ketut.

Tokoh lainnya yang hadir adalah Bupati Tasikmalaya Rudi Gunawan, perwakilan OJK Tasikmalaya, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dan unsur dari dinas pendidikan setempat.

Kegiatan vaksinasi massal tahap kedua untuk pelajar ini merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan laut (Kasal) Laksmana TNI Yudo Margono.

Dia mendorong program vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mempercepat tercapainya herd immunity.

Pada gebyar vaksin kali ini, sasaran vaksin berjumlah 2100 pelajar. Kolinlamil sendiri mengerahkan 49 tenaga kesehatan untuk kegiatan tersebut. (rls)

Pada kesempatan yang sama, bertepatan dengan bulan inklusi keuangan, bank bjb cabang Garut membuka pendaftaran rekening bjb SimPel. Hal ini sekaligus untuk menyukseskan program satu rekening satu pelajar (KEJAR) yang digagas oleh pemerintah.

Tags :
Kategori :

Terkait