Bikin Resah, Ibu-Ibu Curi Tanaman Hias Terekam CCTV

Kamis 28-10-2021,19:30 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com, CIREBON — Aksi ibu-ibu mencuri tanaman di Gunung Guntur Kelurahan Kecapi Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon terekam CCTV milik RW 08 Gunung Guntur.

Dalam video yang diterima radarcirebon.com, terdapat dua wanita yang melakukan aksi ini. Terlihat dalam rekaman CCTV, dua wanita tersebut berjalan menyusuri gang yang di salah satu sisinya terdapat tanaman milik warga.

Kemudian, mereka langsung mencabut tanaman yang terdapat di depan rumah warga. ”Jadi, sini banyak yang kehilangan tanaman. Warga di sini resah sama maling tanaman,” kata Nia (34) yang dihubungi radarcirebon.com, Kamis (28/10/2021).

Dia mengemukakan terdapat satu kejadian pencurian tanaman yang terekam CCTV. Namun, aksi itu sudah dilakukan berulang kali. Bahkan banyak warga yang mengaku kehilangan tanaman. ”Dari informasi RW sebelah, juga sama. Banyak yang kehilangan tanaman,” ungkapnya.

Nia juga menjadi korban pencurian tanaman. ”Sudah beberapa kali, ada yang di rumah juga diambil,” tuturnya.

Biasanya, ibu-ibu maling tersebut mengincar tanaman jenis anthurium atau sejenis bonsai yang ukurannya kecil. ”Malah punya saya dibawa sama pot-potnya,” ungkap dia. (yud/radarcirebon)
Tags :
Kategori :

Terkait