Angdes Ugal-ugalan Itu Ternyata Tabrak Dua Mobil, Motor, Gerobak Kupat Tahu dan Tiang Listrik

Selasa 26-10-2021,19:45 WIB
Reporter : tiko

Radartasik.com, KOTA TASIK — Angkutan pedesaan (angdes) jurusan Ciawi-Tasik yang ugal-ugalan di Jalan Raya Indihiang Kota Tasikmalaya ternyata menabrak kendaraan lain.

Tak hanya motor dan tiang listrik, angdes yang diduga dikemudikan oleh oknum sopir --tengah mabuk minuman keras (miras) jenis tuak --, menabrak sebuah mobil, angkutan umum dan gerobak kupat tahu.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohim Hadi kepada radartasik.com di Mapolsek Indihiang, Selasa (26/10/21) malam. "Jadi berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Satlantas Polres Tasikmalaya Kota tadi sore, kejadiannya sekira pukul 15.15 WIB," katanya.

Kendaraan yang dikemudikan AR (27) tersebut awalnya di pintu rel Kerata Api (KA) Cibodas-Cisayong menabrak bodi belakang dan samping kanan mobil Daihatsu Granmax bernopol D 8537 FO.

Kemudian, beber Didik, di Kampung Nangoh tepatnya di tugu Selamat Datang Kota Tasik menabrak bodi belakang dan bodi sebelah kanan angkot 05 bernopol Z 1985 HB.

Lalu, di depan PT BKL menabrak motor Honda bernopol Z 3225 KW. Untungnya pengendara motor hanya mengalami luka ringan.

"Kemudian di Sindang Raja Babakan Jawa, menabrak sebuah gerobak kupat tahu dan terakhir menabrak tiang listrik di Bojongjengkol," bebernya.

Hingga kini, jelas Didik, barang bukti kendaraan angdes serta kendaraan lain seperti mobil dan motor --yang diseruduk angdes-- masih terpakir di halaman Mapolsek Indihiang.

Diberitakan sebelumnya, angkutan pedesaan (angdes) melaju ugal-ugalan. Sang sopir yang diketahui identitasnya inisial AR (27) hampir dikeroyok massa. 

Untungnya, petugas Terminal Indihiang dan aparat Polsek Indihiang bergerak cepat. Nyawanya bisa selamat. Kini sang sopir meringkuk di sel tahanan Mapolsek Indihiang.

"Jadi menurut informasi warga, dia tabrak lari dari BKL kemudian dikejar dan ditangkap warga di perempatan Bojongjengkol," ujar saksi mata kejadian, Ali Imron, Petugas Terminal Indihiang kepada wartawan. (rezza rizaldi / radartasik.com)
Tags :
Kategori :

Terkait