Uang Rp 7 Juta dan Rokok 50 Bungkus Digodol Maling di Warung Kelontongan

Kamis 12-05-2022,15:00 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Tiko Heryanto

Radartasik, KABUPATEN TASIK – Warung Kelontongan bernama Mustika Jaya dibobol maling. Di warung yang beralamt di Jalan Cisayong, Kecamatan Cisayong itu, pelaku menggasak uang Rp 7 juta serta 50 bungkus rokok. 

Musibah yang menimpa pemilik warung, Imas Nurhayati (48), warga Kampung Sindanghurip, Desa Jatihurip, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya itu terjadi, Kamis (12/05/22).

Pelaku masuk melalui atap rumahnya dengan membongkar genteng, kemudian menjebol plafon untuk masuk ke dalam warung. 

BACA JUGA:Soal Video Bugil 8 Siswi SMA, KPAID Tasikmalaya Minta Polisi Pelakunya Dijerat Pasal Berlapis

Pelaku yang diduga lebih dari satu orang itu naik ke atap warung yang menyatu dengan rumahnya itu melalui tembok yang berada di pinggir bangunan.

"Saya dengar suara seperti ada orang pindahan jam setengah 11-an malam sampai jam setengah 1 dini hari. Gedak-geduk gedak-geduk gitu. Saya kira yang pindahan di gang," ujar korban.

"Karena ini (lokasi kelontongan pinggir gang, Red) kan gang hidup. Udah aja gak ada curiga maling masuk. Saya sempat kira juga suara kucing," sambungnya.

BACA JUGA:Pergoki Istri Bercumbu dengan Pria Lain, Suami Malah Meregang Nyawa di Tangan Selingkuhan

Dia baru mengetahui bahwa warungnya dibobol sebelum adzan Subuh.

"Saya lihat warung sudah acak-acakan. Leuleus weh. Uang sudah tak ada di laci. Uang sekitar Rp 7 jutaan sama rokok sekitar 5 slop (50 bungkus). Itu uang untuk setor ke tukang gas, bensin, es krim dan lainnya," terangnya.

Kejadian pembobolan warung tersebut kemudian dilaporkan korban ke Polsek Cisayong, Polres Tasikmalaya Kota.

Petugas yang menerima laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan berkoordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk olah TKP.

Kategori :