Polisi Bongkar Kondisi Kesehatan Heriyanti, Kompol : Sehat dan Tidak Sesak Nafas

Kamis 05-08-2021,12:39 WIB
Reporter : radi

Radartasik.com, PALEMBANG — Anak bungsu almarhum Akidi Tio, Heriyanti, dipastikan tidak akan bisa bohong lagi terkait kondisi kesehatannya, sebagai dalih menghindari pemeriksaan lanjutan oleh pihak kepolisian.

Pasalnya, dari hasil pemeriksaan oleh Bid Dokkes Polda Sumsel, Heriyanti dinyatakan sehat. Pemeriksaan tim medis yang dipimpin Kompol dr Mansuri itu dilakukan di kediaman Heriyanti,” Rabu (04/08/2021), sekitar pukul 14.50 WIB.

Kepada polisi, Heriyanti sebelumnya mengeluh tiba-tiba mengalami sesak nafas dan harus dibantu dengan menggunakan oksigen.

“Kami melakukan pemeriksaan ringan dan wawancara saja dengan Heriyanti. Kondisinya dalam keadaan sehat dan tidak sesak nafas,” beber Mansuri.

Pun demikian hasil pemeriksaan atas tensi darah dan denyu nadi. “Semuanya bagus. Dengan kondisi ini tidak perlu dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Heriyanti juga disebut tidak menggunakan tabung oksigen. “Suami dan anaknya juga sehat,” sambung Mansuri.

Kendati demikian, pihaknya tidak bisa menentukan apapun terkait hasil pemeriksaan yang nantinya langsung diserahkan kepada penyidik Ditreskrimum Polda Sumsel itu.

“Kita hanya bertugas untuk memeriksa. Pemeriksaan nanti tergantung penyidik,” pungkasnya.

Batal Diperiksa

Tags :
Kategori :

Terkait