Noves Kunjungi Gerai Vaksin Presisi di Mapolres Tasik Kota

Kamis 08-07-2021,20:11 WIB
Reporter : agustiana

radartasik.com, KOTA TASIM - Guru Besar Boxer sekaligus tokoh masyarakat Kota Tasikmalaya, H Noves Narayana SE MSi, mendatangi  Gerai Vaksin Presisi di Mapolres Tasikmalaya Kota, untuk melakukan vaksinasi tahap pertama, Kamis (08/07/21) siang.
 
Tanpa merasa canggung dia berbaur dengan antrean masyarakat yang bersabar menunggu giliran divaksin dan tetap mentaati protokol kesehatan (prokes).

"Terima kasih kepada Kapolres Tasikmalaya Kota, saya ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 semoga Polri makin sukses dan  penuh berkah, dan ucapan terima kasih kepada pemerintah  serta apresiasi yang setingi-tingginya untuk Polres Tasik kota yang telah memfasilitasi vaksinasi kepada masyarakat Kota Tasik," ujarnya.
 
Novez menambahkan, kesiagaan seperti Gerai Vaksin Presisi ini yang diperlukan oleh masyarakat di saat masa pandemi ini.

"Saya mengimbau kepada masyarakat Kota Tasikmalaya untuk melakukan vaksinasi agar tercipta herd Immunity dalam menghadapi pandemi ini," tambahnya.

Gerai Vaksin Presisi telah memasuki hari keempat dan antusiasme warga Kota Tasikmalaya masih tinggi. 

Terbukti dari mulai hari pertama Senin (05/07/21) lalu sampai hari rabu kemarin, telah tercatat sebanyak 1.804 orang masyarakat yang sudah tervaksin. 

Polres Tasikmalaya Kota membuka Gerai Vaksin Presisi ini untuk semua lapisan masyarakat yang belum divaksin Covid dan salah satu langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona. Gerai ini berakhir pada, Selasa (20/07/21) depan. 

(rezza rizaldi/radartasik.com)
Tags :
Kategori :

Terkait