Sopir Truk Ditemukan Tak Bernyawa Telanjang Dada di Jalan Sewaka

Senin 28-06-2021,18:51 WIB
Reporter : agustiana

KOTA TASIK - Warga sekitar Jalan Gubernur Sewaka, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasik, Senin (28/06/21) sore sekira pukul 17.00 WIB mendadak heboh.

Betapa tidak, warga menukan sosok mayat pria di dalam truk bernopol BL 8530 AK. Dalam kondisi telanjang Dada alias tanpa pakaian bagian atas.

Truk yang mengangkut batu split Galunggung itu terparkir di pinggir jalan tersebut, dan menurut informasi warga, sudah terparkir di lokasi itu sejak Minggu (27/06/21) malam.

Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Endang Wijaya membenarkan adanya temu mayat itu. 

Kata dia, jasad pria itu adalah sopir truk dan saat ditemukan dalam keadaan telanjang dada.

Pihaknya saat tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Tim Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

"Jadi kami mendapatkan informasi awal dari masyarakat pada pukul 17.00 WIB bahwa ada mayat di dalam truk," ujarnya kepada radartasik.com di lokasi kejadian perkara.

"Truk itu dari tadi malam sudah ada di lokasi. Dan truk ini hingga tadi sore masih ada di lokasi. Jadi warga curiga kenapa truk itu masih ada di lokasi itu. Maka pas dicek sopirnya sudah meninggal dunia," sambungnya.

Jelas dia, dari hasil olah TKP sementara tadi dari tubuh korban belum ditemukan ada tanda-tanda kekerasan. Dan berdasarkan informasi dari rekan kerjanya, korban sempat mengeluhkan sakit.

"Belum keliatan ya sakitnya sakit apa. Jasad korban kita bawa ke RSUD dr Soekardjo untuk pemeriksaan medis lebih dalam lagi. Jasad itu identitasnya bernama Supiana, usia 56 tahun warga Cikelet, Kabupaten Garut," jelasnya. 

(rezza rizaldi/radartasik.com)
Tags :
Kategori :

Terkait