Wakil Wali Kota Banjar: 2 Modal Utama Capai Kesuksesan Generasi Muda

Wakil Wali Kota Banjar: 2 Modal Utama Capai Kesuksesan Generasi Muda

radartasik.com, BANJAR - Pelajar sebagai generasi muda penerus bangsa, sejak dini harus dibekali ilmu dan pengetahuan, agar meraih kesuksesan di masa depan. 

Wakil Wali Kota Banjar, H Nana Suryana SPd mengungkapkan, untuk meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas, para generasi muda harus dibekali ilmu dan pengetahuan yang baik. 

"Karena generasi muda di Kota Banjar merupakan generasi yang cerdas, sehingga perlu ditingkatkan," kata dia kepada radartasik.com, Minggu (13/06/21). 

Kata dia, selain cerdas dalam ilmu pengetahuan juga harus memiliki ahlakul karimah. Karena kedua hal itu merupakan modal utama dalam mencapai kesuksesan.

Selain itu, pemerintah juga sedang berupaya menciptakan generasi bangsa yang berilmu mempunyai keahlian dan visioner. Dan yang berani tampil percaya diri.

"Mudah-mudahan generasi muda di Kota Banjar bisa menjadi manusia yang bermanfaat. Jadilah pemimpin yang memiliki konsistensi," tegasnya. 

Lanjut Nana, seorang pemimpin akan dinilai dari apa yang diucapapkanya sesuai dengan apa yang dikerjakanya. Dan berani berbuat serta bermanfaat bagi orang lain.

Dirinya berpesan, dengan semangat semuanya mudah tercapai. Kobarkan semangat dan terus berjuang sampai tercapai semua tujuan apa yang diharapkan. 

(anto sugiarto/radartasik.com) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: