Mengenal Fitur Tecno Spark 7 Pro

Mengenal Fitur Tecno Spark 7 Pro

RADARTASIK.COM, JAKARTA — Tecno Mobile meluncurkan smartphone terbarunya, Tecno Spark 7 Pro. Model ini dipersenjatai teknologi Triple Rear AI Camera 48MP.

Smartphone dengan kisaran harga Rp 1.899.000 ini dilengkapi dengan prosesor performa tinggi dari Chipset Helio G80. Layar besar 6.6 inch super-large IPS display. Memori 6/64 GB (dapat ditambah hingga 512 GB).

Spark 7 Pro mengusung tiga warna modern yaitu Magnet Black, Spruce Green dan Alps Blue.

Tecno Spark 7 Pro memiliki LTE Advanced untuk koneksi jaringan yang lebih cepat. Ini juga mendukung telepon broadband Voice over LTE berkualitas tinggi, yang dapat membuat panggilan terdengar seterang dan sejelas percakapan tatap muka.

Hape ini juga memiliki teknologi nirkabel bluetooth 5.0 yang kompatibel dengan aksesori bluetooth terbaru seperti Tecno Buds 2.

Berbasis Android 11, HiOS7.5 yang dapat meningkatkan pengalaman yang lebih personal, dengan pengaturan otomatis yang dapat mengaktifkan fitur dark-mode secara otomatis untuk pengalaman yang lebih nyaman di malam hari.

Fitur Chat Bubbles terbaru akan memudahkan komunikasi virtual pada layar pengguna, sehingga pesan singkat dapat lebih mudah di akses.

”Kami percaya Spark 7 Pro akan meramaikan pasar smartphone lokal dan menjadi pilihan yang perlu diperhitungkan,” ungkap Anson Xia, Country Manager Tecno Mobile Indonesia dalam siaran persnya belum lama ini. (lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: