PLN UP3 Garut Target Nol Kecelakaan Kerja

PLN UP3 Garut Target Nol Kecelakaan Kerja

KlikGarut, TAROGONG KALER — PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Garut melaksanakan kegiatan bulan Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L). 

Kegiatan yang rutin setiap bulannya, dilaksanakan di Lapang Kantor PLN UP3 Garut Jalan Otista No.140A Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul, Jumat (4/06/21).

Manajer Bagian Jaringan, Dhany Effendy mengatakan, kegiatan dilaksanakan untuk memberikan awareness (Kesadaran) tentang pentingnya keselamatan dan kesehatan kerja.

“ Kita rutin setiap bulannya melakukan pengecekan peralatan dan Alat Pelindung Diri (APD) serta kesiapan Personil,” katanya.

Selain itu, kata dia, Pelaksanaan kegiatan itu untuk menjaga pelayanan dan keandalan pasokan (penyaluran) tenaga listrik dengan tetap berpegang pada prinsip K3L.


“Kami berharap kegiatan K3L ini dapat meningkatkan keselamatan kerja , dengan target zero accident (nol kecelakaan),”ujarnya.

Pelaksanaan apel kegiatan bulan K3L ini, menerapkan protokol kesehatan dan membatasi jumlah peserta yang mengikuti apel kegiatan rutin K3L. 

(Soni/KlikGarut)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: