Lagi, Pasien Terpapar Covid-19 di Kota Banjar Meninggal

Lagi, Pasien Terpapar Covid-19 di Kota Banjar Meninggal

BANJAR - Seolah tak ada hentinya, pasien akibat terpapar Covid-19 yang meninggal dunia di Kota Banjar kembali bertambah. 
Hal itu tentu menambah sederetan warga Kota Banjar yang meninggal dunia akibat positif Covid-19, bertambah menjadi 43 orang. Sebelumnya sebanyak 42 orang. 
Pelaksana Satgas Covid-19 Kota Banjar Rusyono SKM MM mengatakan, pasien berinisial EN wanita paruh baya berusia 66 tahun warga Sukarame Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar meninggal dunia, Senin (07/06/21) sekitar pukul 05.50 WIB.
"Iya betul ada yang meninggal tadi pagi, saat menjalani isolasi dan perawatan di RSUD Kota Banjar," kata dia kepada radartasik.com. 
Almarhumah masuk IGD RSUD Kota Banjar Kamis (03/06/21) karena tensi gula naik. Lalu dilakukan swab test PCR dan hasilnya terkonfirmasi positif Covid-19.
"Pasien langsung dirujuk di ruang isolasi 3. Baru beberapa hari menjalani perawatan dan isolasi, pasien meninggal dunia tadi pagi," ujranya.
"Ini masih dilakukan pemulasaran jenazah almarhumah di kamar mayat RSUD Kota Banjar," sambungnya. 
Kata dia, jenazah almarhumah dimakamkan di TPU Dipatiukur lingkungan Banjarkolot Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar. 
Pihaknya pun mengajak masyarakat agar selalu disiplin dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Sebab, wabah Covid-19 belum usai. 
(anto sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: