Jadon Sancho Segera Merapat, Setan Merah Tunda Perburuan Harry Kane

Jadon Sancho Segera Merapat, Setan Merah Tunda Perburuan Harry Kane

RADARTASIK.COM, JAKARTA — Negosiasi Manchester United dengan Borussia Dortmund soal biaya transfer Jadon Sancho dikabarkan berjalan lancar.

Menurut laporan The Athletic, Sancho diyakini semakin dekat untuk mendarat di Old Trafford musim depan.

”Saat ini negosiasi berjalan positif. Mungkin dalam waktu yang tidak lama lagi kedua klub akan menemui kesepakatan terkait biaya transfer Sancho,” tulis laporan The Athletic dikutip, Sabtu (05/06/2021).

Sancho merupakan target MU sejak musim lalu. Namun, kepindahan pada musim lalu tak terjadi lantaran biaya transfer Sancho yang sangat mahal yakni sebesar 100 juta poundsterling atau setara Rp 2,01 triliun.

Kini harga Sancho sudah turun. Karena itu, MU kembali mendekati sang pemain.

Menurut The Athletic dikutip dari Daily Mail, MU bersedia dengan biaya transfers senilai 80 juta poundsterling (Rp 1,6 triliun). Nilai itu merupakan harga yang awalnya ditawarkan Borussia Dortmund ke MU.

Namun lagi-lagi, belakangan Dortmund meminta tambahan 20 juta euro (Rp 403 miliar). MU juga disebut menyambut positif tawaran dari Dortmund itu.

Sebelumnya, MU juga dikabarkan membidik striker Tottenham Hotspur Harry Kane di bursa transfers musim panas tahun ini.

Namun, harga Sancho dinilai lebih masuk akal. Terlebih, MU dan Sancho sudah menjalin kesepakatan secara lisan.

Penundaan rencana transfer Kane juga disebabkan MU sudah memperpanjang kontrak Edinson Cavani. Sehingga, Setan Merah sudah melengkapi sektor penyerang tengah.

Daily Mail pun melaporkan Solskjaer telah memberi tahu bosnya bahwa opsi sektor penyerang adalah Jadon Sancho, Edinson Cavani, Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Anthony Martial akan membuat United menjadi pesaing kompetitif untuk memperebutkan trofi utama melawan tim seperti Manchester City, Liverpool dan Chelsea musim depan. (der/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: