Hooligans Lechia Gdansk Serang Suporter MU

Hooligans Lechia Gdansk Serang Suporter MU

Radartasik.com, JAKARTA — Hooligans dari Lechia Gdansk yang menggunakan pakaian serbahitam datang menyerang suporter Manchester United yang sedang berpesta di Fahrenheit Club, Gdansk, pada Rabu (26/05/2021).

Dilaporkan Daily Mail, para fans MU saat itu sedang berkumpul sebelum menonton laga final Liga Europa yang akan berlangsung Kamis (27/05/2021) dini hari WIB. Sebanyak tiga orang suporter Setan Merah mengalami luka-luka.

Pihak klub langsung membantu para korban dari insiden berdarah tersebut dengan melakukan evakuasi. Belum diketahui motif dari serangan yang dilakukan oleh para fans garis keras dari Lechia Gdansk tersebut.

Sebelumnya terpantau dari posting-an sosial media, para fans MU memang ramai terpusat di sekitar Fahrenheit Club. Banyak dari mereka yang turun ke jalan-jalan sambil meneriakkan yel-yel dari Setan Merah.

Pada laga final melawan Villarreal, UEFA mengeluarkan tiket sebanyak 9.500 lembar dan diberikan kepada masing-masing finalis sebanyak 2.000 lembar, yang 500 lembar diantaranya untuk penonton lokal.

Suporter MU sudah berdatangan di Pelabuhan Baltik, termasuk di antara mereka ada Wayne Rooney. Striker legendaris Setan Merah itu juga akan menonton laga final Liga Europa. (vyt/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: