Conte Ke PSG Dan Pochettino Kembali ke Tottenham?

Conte Ke PSG Dan Pochettino Kembali ke Tottenham?

Radartasik.com, Laporan berkembang menyebutkan bahwa Antonio Conte bisa mengambil alih di PSG dan posisinya di Tottenham Hotspur akan digantikan oleh Mauricio Pochettino.

Le Parisien pertama kali membuat saran itu dan mengatakankan bahwa ahli taktik Italia, Conte telah mengajukan dirinya ke Paris Saint-Germain dengan kontrak dua tahun.

Conte kecewa dengan Tottenham setelah tiba pada November 2021 dan sudah memicu insiden internasional ketika memberi tahu Sky Sport Italia bahwa skuadnya telah “dilemahkan” di jendela transfer.

The Daily Telegraph mengatakan pembicaraan tentang negosiasi Conte dengan PSG terlalu dini, tetapi mantan pelatih Juventus dan Inter itu telah menuntut setidaknya enam pemain baru selama musim panas.

Jika tidak, dia siap untuk pergi, seperti yang dia lakukan dengan Inter hanya beberapa minggu setelah memenangkan gelar Serie A karena perbedaan pendapat dengan klub mengenai strategi transfer.

Sementara Evening Standard mencatat Tottenham dengan senang hati menyambut kembali Pochettino yang hampir dipecat oleh PSG dan dicemooh oleh para penggemar  bahkan saat ia memenangkan gelar Ligue 1 akhir pekan ini.

Pochettino berada di bangku cadangan Spurs dari 2014 hingga November 2019 dan mengambil alih PSG pada Januari 2021.

Dikutip dari Football Italia, memiliki Pochettino otomatis akan memudahkan Tottenham melepas Conte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: