Maldini: Milan Selalu Percaya Peluang Scudetto Ketika Tidak Ada Orang Lain Yang Melakukannya

Maldini: Milan Selalu Percaya Peluang Scudetto Ketika Tidak Ada Orang Lain Yang Melakukannya

Radartasik.com, Direktur AC Milan Paolo Maldini menegaskan mereka selalu percaya pada ambisi Scudetto mereka ketika tidak ada orang lain yang melakukannya.

Mantan kapten AC Milan itu sangat senang dengan gol kemenangan Sandro Tonali di perpanjangan waktu di Stadio Olimpico kemarin, dia berlari turun dari tribun untuk memeluk pelatih Stefano Pioli dan para pemain.

Kemenangan 2-1 itu tidak hanya membuat mereka tetap dalam perburuan Scudetto, tetapi juga memastikan kualifikasi Liga Champions untuk tahun kedua berturut-turut.

“Saya sangat bangga dengan apa yang diberikan tim, staf dan semua orang kepada para penggemar. Emosi sejati ini adalah inti dari pekerjaan kami yang membuat kami bahagia dan menimbulkan sensasi yang luar biasa,” kata Maldini kepada Milan TV.

“Di musim seperti ini, tujuannya adalah untuk melakukan sebaik mungkin. Kami harus membidik dengan sangat tinggi. Di awal musim, banyak yang tidak menyangka kami bisa setinggi ini, tapi kami harus menggunakannya sebagai motivasi lebih lanjut,” harapnya.

Maldini menambahkan, “Statistiknya jelas. Untuk tetap di sini dan mempertahankan level ini, kita juga harus menjaga semangat pengorbanan yang sama. Kami di sini karena kami selalu percaya… bahkan ketika kami tidak selalu mengumumkannya, kami selalu percaya.”

Maldini memastikan walaupun AC Milan telah mencapai tujuan mereka untuk musim ini, kualifikasi Liga Champions, mereka tidak berniat untuk berpuas diri.

“Kita tidak bisa membuat ini seperti target yang dangkal. Dalam 20 tahun terakhir, Milan hanya memenangkan Scudetto dua kali, jadi itu akan menjadi hasil yang luar biasa,” ungkapnya.

“Ketika Anda memiliki kesempatan, Anda harus memberikan segalanya. Jika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, setidaknya Anda tahu bahwa Anda telah mencoba yang terbaik,” jelasnya dikutip dari Football Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia