Video Klip Terbaru Agnes Mo Tuai Kontroversi

Video Klip Terbaru Agnes Mo Tuai Kontroversi

JAKARTA - Video klip lagu terbaru Agnez Mo mendadak menuai kontroversi. Pasalnya, video klip berjudul 'F yo Love Song' itu memuat sebuah lambang burung Garuda.


Diketahui, lagu tersebut dirilis perdana di YouTube pada Rabu (19/5/2021). Dalam video klip berdurasi 4.30 menit itu menunjukkan beberapa scene rumah susun di kawasan padat penduduk

Dalam video klip itu menampilkan tarian dengan baju daerah dan juga burung Garuda. Dengan menampilkan burung Garuda mengundang reaksi warganet. Ada yang pro dan kontra. “Maksa banget, lirik lagu macam begitu tapi nampilin lambang negara.... Maksa banget asli,” komentar netizen.

“Fyo itu fucek you atau for you? kalau fucek, jangan bawa-bawa lambang negara lah cikmon,” kritik lainnya.

Sementara yang pro, memuji Agnez Mo memperkenalkan budaya Indonesia di mata dunia. “Lagunya enak, MV-nya kereen. Ada tradisional dance, ada lambang Pancasila gede banget tuh. Cuma bisa bantu support. Go Agnez..!!!” ucap netizen.

“Paling suka sama artis yang selalu membawa unsur budaya dan nasionalis dalam setiap karyanya. Love Agnezmo, sukses terus buat Agnez,” tulis yang lainnya. (din/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: