Motor Seruduk Gerobak Dekat Taman Lansia Kota Banjar, Pengendara Terpental ke Pohon

Motor Seruduk Gerobak Dekat Taman Lansia Kota Banjar, Pengendara Terpental ke Pohon

BANJAR - Diduga tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor matic yang dikendarainya, Hilman (16) menabrak gerobak abah Encom (57), di depan Taman Lansia Kota Banjar. 

Tepatnya di Jalan KH Mustofa lingkungan Banjarkolot Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar di samping perlintasan rel kereta api, Sabtu (15/05/21) sekitar pukul 17.30 WIB. 

"Pemotor datang dari arah Barat ke arah Timur diduga ngebut. Dari arah timur, abah Encom hendak menyeberang, tabrakan pun tak terhindarkan," kata salah seorang warga, Yudi kepada radartasik.com. 

Sambung dia, setelah menabrak gerobak abah Encom, pemotor lalu terpental ke arah pohon kayu putih yang ada di pinggir jalan. Tepatnya samping Taman Lansia. 

Saat kejadian, pemotor langsung tergeletak di bawah pohon dan tidak jauh dari motornya dengan luka cukup serius di bagian kepala. Karena tidak menggunakan helm.

Lantaran di bagian wajahnya darah mengalir, dan dilokasi masih bergerak. "Pemotor langsung dibawa ke rumah sakit, dan sampai saat ini masih dalam keadaan kritis," katanya. 

Plt Kanit Laka Lantas Polres Banjar Ipda Hermawan membenarkan kejadian itu. Diduga pemotor menyeruduk gerobak yang keluar dari gang, lalu terpental ke pohon di sebrangnya. 

"Setelah mendapatkan laporan, anggota langsung ke lokasi melakukan olah TKP. Kejadian ini sudah ditangani unit Laka lantas," katanya. 

Kondisi korban sampai saat ini masih kritis karena mengalami luka serius dan mendapatkan perawatan intensif di RSUD Kota Banjar. 

Sementara Encom hanya mengalami luka ringan dan sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya. 

(anto sugiarto/ radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: