Cegah Penyebaran Covid-19, Bayar PDAM Kota Banjar Lewat Online

Cegah Penyebaran Covid-19, Bayar PDAM Kota Banjar Lewat Online

BANJAR — Perumdam Trita Anom Kota Banjar mengimbau seluruh pelanggan agar melakukan pembayaran tagihan melalui pembayaran online, baik aplikasi belanja online, perbankan atau toko modern. Imbauan itu menyusul pelayanan loket pembayaran yang akan tutup karena libur hari Raya Idul Fitri.


“Untuk kantor loket pembayaran mulai buka atau melayani lagi tanggal 17 Mei 2021,” kata Direktur Perumdam Tirta Anom Kota Banjar E Fitrah Nurkamilah, Jumat (7/5/2021). Selain karena pelayanan loket pembayaran tutup, pembayaran melalui online juga mendukung pencegahan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sebetulnya bukan hanya karena libur lebaran saja, sebelum ada jadwal libur juga sudah kita imbau kepada pelanggan untuk melakukan pembayaran melalui sistem online karena lebih cepat, praktis, dan efisien. Tidak usah datang ke kantor pelayanan atau loket pembayaran kami,” katanya.

Ia juga meminta pelanggan melakukan pembayaran tagihan tepat waktu. Selain menghindari denda, waktu pelayanan Perumdam kepada pelanggan juga akan lancar.

“Karena sampai saat ini masih banyak pelanggan air bersih yang menunggak,” kata dia. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: