INNALILLAHI.. Warga Dusun Kalapasabrang Kota Banjar Meninggal Tabrakan di Jalan Perairan

INNALILLAHI.. Warga Dusun Kalapasabrang Kota Banjar Meninggal Tabrakan di Jalan Perairan

BANJAR - Wahab (30) warga Dusun Kalapasabrang Desa Kujangsari Kecamatan Langensari Kota Banjar, jadi korban kecelakaan lalu lintas, Jumat (07/05/2021) sekitar pukul 09.20, di Jalan Perairan Dusun Sindanggalih Desa Rejasari. 

Pengendara sepeda motor Honda Vario nomor polisi Z 5044 YK itu meninggal dunia di lokasi kejadian, setelah bertabrakan dengan mobil Honda Brio nomor polisi Z 1056 YG, yang dikemudikan Indri Maelani. 

Plt Kanit Lantas Polres Banjar, Ipda Hermawan mengatakan, korban datang dari arah Timur (Langensari) menuju arah Barat (Kota Banjar) berniat menyalib kendaraan yang ada di depannya. 

"Di TKP korban bertabrakan dengan kendaraan roda empat yang dikemudikan Indri Maelani dari arah berlawanan," kata dia kepada radartasik.com. 

Sambung dia, akibat kejadian tersebut korban terhempas dari motornya dan tergeletak di jalan. Sementara sepeda motornya hancur. 

Mobil yang dikemudikan Indri rusak parah di bagian depan sebelah kiri. Dan kejadian tersebut langsung ditangani unit Lantas Polres Banjar. 

Kepala Desa Kujangsari, Mujahid membenarkan korban merupakan warganya. Dan saat ini masih dalam proses pemulasaran jenazah di rumah duka. 

"Iya ini lagi di rumah duka melayat, almarhum masih bujang. Dan rencana dimakamkan di TPU dekat rumah almarhum," ujarnya. 

(anto sugiarto / radartasik.com) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: