Desy Ratnasari Luncurkan Buku Deni Sagara: Wakil Bupati Tasik 42 Hari

Desy Ratnasari Luncurkan Buku Deni Sagara: Wakil Bupati Tasik 42 Hari

KABUPATEN TASIK - Artis senior sekaligus Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari, membuka peluncuran buku Deni Ramdhani Sagara.

Deni mencatatkan rekor sebagai wakil bupati tersingkat di Indonesia selama ini. 

Deni pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Tasikmalaya, selama 42 hari saja sejak dilantik di penghujung akhir masa jabatan Pasangan Uu Ruzhanul Ulum-Ade Sugianto. 

Uu Ruzhanul pada tahun 2018 terpilih sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat berpasangan dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. 

Maka, Ade sugianto otomatis naik menjadi Bupati Tasikmalaya dan wakilnya terpilih di DPRD Kabupaten Tasikmalaya Deni Ramdhani Sagara pada Februari 2020. 

"Iah, ini buku tentang yang saya lakukan untuk masyarakat selama 42 hari menjabat sebagai Wakil Bupati Tasikmalaya kemarin. Buku ini diluncurkan oleh Ketua DPW PAN Jabar Teh Desy Ratnasari hari ini," ujar Deni kepada wartawan di rumahnya, Selasa (06/04/21) malam.

Deni yang menjabat Sekretaris DPW PAN Jawa Barat ini pun berharap bukunya akan memberikan inspirasi bagi para kepala daerah lainnya bahwa pengabdian kepada masyarakat tak akan terhalang oleh batas waktu.

Meski dirinya menjabat kepala daerah paling singkat, lanjut Deni, tetap meyakini akan memberikan makna penting bagi masyarakat.

"Buku ini pun diharapkan akan menjadi bukti otentik saya sebagai kepala daerah paling singkat. Soalnya, selama ini saya selalu memanfaatkan waktu dengan bagus dan bisa bermanfaat," terangnya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari mengaku, selama ini rekannya mampu membuktikan waktu yang singkat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. 

Dirinya pun memberikan bukti nyata sebagai kepala daerah dengan datang langsung dan menginap serta shalat subuh berjamaah di kampung-kampung terpencil yang selama ini tak terjamah oleh pejabat. 

"Semoga bukti kerja nyata padat dan bermanfaat ini, beliau akan diberikan kerajaan yang besar sebagai gantinya. Bisa saja sebagai bupati nantinya atau jabatan yang lainnya. Keputusan Alloh SWT itu pasti akan memberikan yang terbaik bagi ummatnya yang taat. Selama ini selalu membuktikan kinerja sosial dan mementingkan urusan rakyatnya," jelasnya. 

(rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: