Juve, Barcelona dan Madrid Undang Milan ke Liga Super di AS

Juve, Barcelona dan Madrid Undang Milan ke Liga Super di AS

Radartasik.com, Italia, Laporan di Italia dan Spanyol menunjukkan bahwa Juventus, Barcelona dan Real Madrid sedang mengerjakan turnamen persahabatan di AS pada bulan Juli dan akan mengundang AC Milan dalam proyek tersebut.

Juve, Real dan Barca adalah arsitek utama Liga Super Eropa, sebuah kompetisi Eropa terpisah yang diluncurkan satu tahun lalu tetapi runtuh dalam waktu 48 jam sejak diluncurkan.

Surat kabar Tuttosport mengutip sumber di Spanyol yang mengatakan bahwa tiga raksasa Eropa itu akan menyelenggarakan turnamen persahabatan di Amerika Serikat pada akhir Juli dan AC Milan juga diundang ke kompetisi tersebut.

ESPN telah melaporkan pada bulan Februari bahwa Juve, Real dan Barcelona sedang mempersiapkan Liga Super musim panas di AS sebelum dimulainya musim baru.

Sementara Serie A akan segera dimulai setelahnya pada tanggal 13-14 Agustus sehingga klub Serie A dapat ke AS antara bulan November dan Desember untuk turnamen persahabatan selama Qatar 2022.

Dikutip dari Football Italia, Juventus, Barcelona dan Real Madrid belum secara resmi keluar dari proyek Liga Super dan dapat menghadapi sanksi dari UEFA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia