Liverpool Klub Yang Ahli di Bursa Transfer Januari

Liverpool Klub Yang Ahli di Bursa Transfer Januari

Radartasik.com, Bursa transfer Januari ini calon juara Liga Inggris, Liverpool menghabiskan banyak uang untuk Luis Diaz , mereka mendatangkan pemain sayap dari Porto dengan dana 40,5 juta pound.

" Luis Diaz adalah pemain luar biasa yang telah kami ikuti sejak lama," jelas Jurgen Klopp setelah The Reds menandatangani pemain Kolombia itu.

"Kami percaya dia memiliki segalanya untuk cocok di tim kami dan di Liga Premier. Dia adalah seorang pejuang. Dia akan membuat kami lebih baik sekarang dan di masa depan," lanjutnya.

Pemain Kolombia itu telah memberikan sentuhan baru bagi The Reds yang bersaing memperebutkan tiga trofi yang masih bisa diperebutkan.

Setelah memenangkan Piala Carabao, Liverpool adalah semi-finalis di Liga Champions (melawan Villarreal), finalis di Piala FA (melawan Chelsea) dan berjuang dengan Manchester City untuk Liga Premier berkat kontribusi Luis Diaz yang telah merevolusi serangan The Reds .

“Ketika Anda merekrut seorang pemain, Anda tidak pernah tahu bagaimana dia akan beradaptasi,” tutur Klopp. “Tapi, dari sesi latihan pertama, kami melihat itu akan cepat.

Klopp menambahkan, "Luis brilian sejauh ini. Pengaruhnya luar biasa. Dia adalah segalanya yang kami harapkan. Dia pemain top. Bagi saya, menyenangkan bekerja dengannya setiap hari dan saya lebih dari senang saya memutuskan untuk menandatangani kontraknya di bulan Januari."

Perekrutan pemain di pertengahan musim telah menjadi tren reguler bagi Liverpool di jendela transfer Januari baru-baru ini.

Klub Merseyside selalu berhasilmembuat penandatanganan yang mengubah musim mereka menjadi lebih baik.

Jika penambahan Luis Diaz telah meningkatkan tim Klopp, kedatangan Virgil van Dijk pada tahun 2018 mengubah mereka secara permanen.

Liverpool berubah dari tim dengan kebobolan rata-rata 1,2 gol per pertandingan di Liga Premier sebelum kedatangan bek tengah Belanda menjadi 0,6 gol.

Hal ini memungkinkan mereka untuk mencapai final Liga Champions musim itu dan membuka siklus kemenangan di mana mereka mengangkat Liga Champions setahun kemudian (tahun2019) dan Liga Premier tahun 2020.

“Kami telah menemukan formula untuk memenangkan pertandingan secara reguler,” jelas Klopp . "Kami lebih baik bertahan ... tanpa membunuh esensi kami."

Liverpool melakukan revolusi pada bulan Januari 2011. Penjualan Fernando Torres ke Chelsea mengejutkan dan membuat The Reds keluar dan membeli striker.

Mereka kemudian mengontrak Andy Carroll dan Luis Suarez yang memberikan tambahan amunisi kepada pelatih saat itu Kenny Dalglish di lini depan.

“Saya lebih suka memiliki dua striker daripada satu,” kata Steven Gerrard saat itu. "Kami lebih baik dengan Carroll dan Suarez daripada dengan Torres ."

Suarez mencetak 82 gol dalam 133 pertandingan dalam tiga setengah tahun di Anfield sebelum pindah ke Barcelona, tetapi pemain nomor 9 Inggris itu kurang berhasil.

Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho direkrut pada 2012/12, dan keduanya menikmati lebih banyak momen menyenangkan di Merseyside daripada Carroll .

"Kualitas ada harganya," terang Klopp. “Mobil seperti itu dan begitu juga pesepakbola. Penandatanganannya sangat berharga, mungkin orang sekarang berpikir dia murah.”

"Saya tahu jauh sebelum dia menandatangani kontrak bahwa Virgil akan sukses. Kombinasi sepak bola dan kepemimpinannya membuatnya luar biasa. Pengaruh Van Dijk pada peningkatan pertahanan tim tidak diragukan, tetapi semua orang memainkan peran mereka," pungkas klopp dikutip dari Marca.

Rekaman terpisah juga menunjukkan penumpang dengan luka berdarah di dahinya.

"Anak saya baru saja dipukuli oleh Mike Tyson ," kata orang di belakang kamera. " Ya, dia mengacau. Hanya mencoba meminta tanda tangan. Saya tidak tahu apa yang terjadi," lanjutnya.

Dilaporkan juga bahwa pria itu kemudian mendapat perawatan medis dan telah berbicara dengan polisi mengenai insiden tersebut.

Belum ada indikasi apakah dia berniat untuk menuntut legenda tinju itu.

Tyson kembali ke atas ring pada tahun 2020 untuk pertandingan eksibisi melawan sesama ikon ring tinju, Roy Jones Jr., pertandingan itu mendapat skor imbang setelah delapan ronde.

Ada desas-desus bahwa petinju veteran mungkin sekali lagi mengambil tantangan lain di ring tinju, Tyson telah dikaitkan dengan pertarungan dengan sensasi YouTube, Jake Paul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca