Pengusaha Dimudahkan dengan Dana Cair Hingga 4 Kali Sehari di BRIMerchant
BRI mendukung pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah melalui layanan BRImerchant.-Foto: BRI-
Pencairan II: 13.00 - 14.00
Pencairan III: 17.00 - 18.00
Pencairan IV: 21.00 - 22.00
”Kami percaya, inovasi ini tidak hanya membantu usaha UMKM berkembang, tetapi juga dapat meningkatkan daya saing di tengah ketatnya persaingan bisnis. Dengan BRImerchant, para merchant dapat lebih fokus pada pengembangan bisnis tanpa harus khawatir tentang pengelolaan arus kas,” tutur Andrijanto.
Aplikasi BRIMerchant dikembangkan untuk mendukung para merchant dalam memantau dan mengelola transaksi secara real-time.
BACA JUGA: Polisi Tembak Polisi, Kasat Reskrim Tewas di Tangan Kabagops Polres Solok Selatan, Ini Penyebabnya
Di aplikasi ini nasabah yang ingin menjadi merchant juga dapat mengajukan QRIS BRI dalam hitungan menit.
Merchant dapat menerima pembayaran digital dari berbagai aplikasi pembayaran digital yang memberikan keleluasaan dan fleksibilitas bagi pelaku usaha.
”Semoga kehadiran BRImerchant yang makin memudahkan dalam pencairan hasil penjualan hingga empat kali sehari, pengelolaan laporan otomatis, hingga layanan self-service seperti Self Onboarding, Voice Notification, dan Complaint Handling makin mendapat tempat dihati para pelaku usaha khususnya merchant,” pungkas Andrijanto. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: