Momen Unik Master Limbad Nonton Konser JKT48, Membuat Heboh Warganet

Momen Unik Master Limbad Nonton Konser JKT48, Membuat Heboh Warganet

Momen Unik Master Limbad Nonton Konser JKT48, Membuat Heboh Warganet. Instagram/limbadindonesia--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Master Limbad, sosok pesulap yang dikenal dengan aksi-aksi penuh misteri dan tanpa suara, berhasil menarik perhatian warganet setelah tertangkap kamera sedang menonton penampilan JKT48.

Momen unik tersebut menjadi viral di media sosial, tidak hanya karena kehadiran Limbad di acara tersebut, tetapi juga interaksinya yang tidak biasa dengan lightstick dan musik dari grup idol JKT48.

Momen ini terjadi dalam rangka perayaan HUT ke-33 MNCTV Road To Kilau Raya pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Dalam acara tersebut, Master Limbad, bersama dengan selebriti lain seperti King Nassar, Anwar, dan Irfan Hakim, tampak menonton penampilan JKT48.

BACA JUGA:Viman-Diky Siap Galang Dukungan Besar untuk Bawa Persikotas FC Berprestasi di Kancah Nasional!

Meski terlihat agak canggung dan malu-malu, Limbad tetap ikut serta dalam suasana konser dengan mengangkat lightstick-nya dengan cukup antusias, terutama saat JKT48 membawakan lagu "Heavy Rotation".

Meskipun berbeda dengan ketiga artis lainnya yang lebih heboh dan mengikuti fan chant khas para "wota" (sebutan untuk penggemar JKT48), Limbad tetap menikmati pertunjukan tersebut dengan gayanya sendiri.

Sambil memegang lightstick, Limbad tampak senyum-senyum kecil, memberikan kesan yang unik dan mengundang banyak komentar lucu dari warganet.

Tidak butuh waktu lama, momen ini segera viral di berbagai platform media sosial.

BACA JUGA:Fakta Menarik Fan Meetup LISA di Jakarta, Akan Ada Banyak Kejutan

Banyak warganet yang terkejut melihat sosok misterius seperti Limbad ikut serta dalam konser JKT48, yang notabene penuh dengan suasana ceria dan energik.

Salah satu yang menarik perhatian adalah komentar dari salah satu member JKT48, Fiony.

Pada unggahan di Instagram Limbad pada Rabu, 23 Oktober 2024, Fiony JKT48 menulis, "Kak Limbad keren!!" yang semakin menambah heboh suasana.

Komentar tersebut disambut baik oleh penggemar JKT48 dan Limbad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: