Wakil Indonesia di Denmark Open 2024, Harapan di Babak 16 Besar

Wakil Indonesia di Denmark Open 2024, Harapan di Babak 16 Besar

Daftar wakil Indonesia di Denmark Open Babak 16 besar--

Di sektor ganda campuran, Indonesia juga masih memiliki dua wakil yang akan berjuang di babak 16 besar, yaitu Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Kedua pasangan ini memiliki potensi besar untuk memberikan hasil positif bagi Indonesia.

Rehan/Lisa telah menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam beberapa turnamen terakhir, dan diharapkan bisa melanjutkan performa positif mereka di Denmark Open 2024 ini.

Demikian pula dengan pasangan Rinov/Pitha, yang dikenal dengan permainan cepat dan solid, mereka harus bisa menjaga fokus untuk melangkah lebih jauh di turnamen ini.

BACA JUGA:Simak! Ini Wakil Indonesia di Perempat Final Denmark Open 2021

Secara keseluruhan, wakil Indonesia di Denmark Open memiliki peluang yang cukup baik di Denmark Open 2024 dengan tujuh wakil yang masih bertahan di empat sektor.

Meski dihadapkan dengan lawan-lawan berat, setiap wakil Indonesia memiliki kemampuan dan pengalaman untuk menghadapi tantangan di babak 16 besar ini.

Tentu saja, turnamen sebesar Denmark Open selalu menghadirkan persaingan ketat, terutama dengan banyaknya pemain unggulan dari negara lain yang juga mengincar gelar juara.

Namun, dengan semangat juang tinggi, dukungan pelatih, serta mental yang kuat, wakil-wakil Indonesia berpotensi memberikan hasil terbaik di turnamen ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: