Amir Mahpud Tegaskan Kader, DPRD dan DPR RI Jadi Garda Depan Pemenangan Pilkada 2024

Amir Mahpud Tegaskan Kader, DPRD dan DPR RI Jadi Garda Depan Pemenangan Pilkada 2024

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, H Amir Mahpud bersama kader, pengurus, anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Cagub Jabar Dedi Mulyadi dan Pasangan Cabup-Cawabup Cecep Nurul Yakin dan Asep Sopari Al Ayubi, Minggu 29 September 2024. rezza rizaldi / rada--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, H Amir Mahpud, mengimbau para anggota DPRD dan DPR RI untuk aktif berperan dalam pemenangan Pilkada 2024

Dalam Roadshow Konsolidasi Kader Pemenangan Pilgub Jawa Barat dan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya di Hotel Grand Metro, Minggu 29 September 2024, ia menyampaikan pesan penting yang juga menjadi pengingat bagi karier politik mereka.

Atas nama Prabowo Subianto dan sebagai Ketua DPD, Amir Mahpud mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader atas kontribusi mereka dalam kesuksesan Pileg dan Pilpres 2024. 

“Baik caleg, pengurus partai, dan sayap partai di semua tingkatan, terima kasih atas perjuangan dan pengorbanan kalian,” ungkapnya.

BACA JUGA:Empat Pelaku Pengedar Minuman Keras Diamankan Polres Tasikmalaya Kota, Ada yang Dikemas Botol Kecil

Ia juga mengumumkan bahwa Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden RI dengan perolehan suara lebih dari 58%, atau sekitar 96 juta suara. 

“Ini adalah catatan sejarah yang luar biasa, di mana Pak Prabowo menjadi pemimpin yang dipilih oleh rakyat terbanyak di dunia,” terangnya.

Pada 20 Oktober 2024, Prabowo akan resmi dilantik sebagai Presiden RI. Oleh karena itu, Amir Mahpud menegaskan bahwa seluruh kader, khususnya anggota DPRD dan DPR RI yang sudah dilantik, harus berkomitmen mendukung kepemimpinan Prabowo selama lima tahun ke depan.

Dalam Pilgub Jawa Barat, Gerindra mengusung pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan. 

BACA JUGA:Diky Candra Ngobeng Bareng Warga Tamansari, Silaturahmi Sambil Lestarikan Budaya

Sementara untuk Pilkada Kota Tasikmalaya, partai ini mendukung Viman Alfarizi Ramadhan dan Diky Candra, serta Cecep Nurul Yakin dan Asep Sopari Al Ayubi di Kabupaten Tasikmalaya.

Amir Mahpud juga memberikan pesan khusus kepada anggota legislatif yang terpilih, menekankan bahwa meskipun mereka dilantik oleh KPU, karier politik mereka selanjutnya berada di tangan partai. 

"Setelah KPU melantik, keputusan selanjutnya ada pada partai. Saya hanya ingin mengingatkan," tambahnya dengan nada penuh arti.

Ia mengingatkan agar semua kader tetap solid dalam menghadapi Pilkada dan Pilgub. Ia menekankan pentingnya menjaga persatuan dan menghindari perpecahan yang bisa menghambat kesuksesan partai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: