Ini Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Ini Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Para Paslon peserta Pilkada Kota Tasikmalaya memperlihatkan nomor urutnya saat Rapat Pleno Terbuka di Grand Metro Hotel, Senin 23 September 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah melakukan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya 2024 di Grand Metro, Senin 23 September 2024.

Hasilnya, sebanyak lima pasangan calon (Paslon) telah melakukan pengundian dan penetapan nomor urut. Rinciannya adalah: 

Nomor urut 1 Paslon Nurhayati-Muslim.

Nomor urut 2 Paslon Ivan Dicksan Hasannudin-Dede Muhamad Muharam.

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Mayat Dalam Karung di Tasikmalaya Terungkap karena Sandal

Nomor urut 3 Paslon Muhammad Yusuf-Hendro Nugraha.

Nomor urut 4 Paslon Viman Alfarizi Ramadhan-Rd Diky Candra Negara.

Nomor urut 5 Paslon Yanto Aprianto-Muhammad Aminudin.

Ketua KPU Kota Tasikmalaya Asep Rismawan mengatakan, Rapat Pleno ini merupakan tahapan dari Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

BACA JUGA:Ivan-Dede Banjir Dukungan di Pilkada Kota Tasikmalaya, Relawan Khidmat Siap Kawal Pemenangan

Tahapan Pilkada selanjutnya adalah memasuki masa kampanye yang dimulai pada 25 September 2024 hingga 23 November 2024. Kemudian pada 27 November 2024 dilakukan pemungutan suara.

Sebelumnya, Ketua KPU Kota Tasikmalaya, Asep Rismawan, resmi mengumumkan lima pasangan calon (Paslon) yang akan bertarung dalam Pilkada Kota Tasikmalaya 2024. 

Pengumuman ini dilakukan setelah seluruh Paslon dinyatakan memenuhi syarat (MS) dalam proses verifikasi administrasi serta berdasarkan hasil Rapat Pleno tertutup, Minggu 22 September 2024 malan di kantornya.

"Setelah melalui rapat pleno tertutup, kami menetapkan lima pasangan calon tersebut berhak mengikuti Pilkada 2024," ujar Asep Rismawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: