Infinix Hot 50 5G, Spesifikasi Mumpuni dengan Harga Terjangkau

Infinix Hot 50 5G, Spesifikasi Mumpuni dengan Harga Terjangkau

Infinix Hot 50 5G, Spesifikasi Mumpuni dengan Harga Terjangkau -Radartasik.com--

Performa dan Hardware Infinix Hot 50 5G

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 6300 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan RAM virtual tambahan sebesar 4GB, serta penyimpanan internal sebesar 128GB.

Bagi pengguna yang memerlukan lebih banyak ruang, penyimpanan ini dapat diperluas menggunakan kartu microSD, memberikan fleksibilitas tambahan.

Infinix Hot 50 5G didukung oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 18W, memastikan daya tahan baterai yang panjang dan waktu pengisian yang singkat.

Sistem Operasi

Dari sisi spesifikasi perangkat lunak, Infinix Hot 50 5G menjalankan XOS 14 yang berbasis Android 14.

Sistem operasi terbaru ini menawarkan berbagai fitur terbaru dan pengalaman pengguna yang lebih segar, membuat ponsel ini tetap up-to-date dengan perkembangan teknologi.

Harga dan Ketersediaan

Infinix Hot 50 5G hadir dengan dua varian harga terjangkau dan tentunya kompetitif.

Varian dengan RAM 4GB dan penyimpanan 128Gb ditawarkan dengan harga Rs 9,999 (sekitar Rp 1,9 juta), sementara varian yang lebih tinggi dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB dibanderol dengan harga Rs 10,999 (sekitar Rp 2 juta).

Ponsel ini sudah tersedia untuk dibeli melalui Flipkart mulai 9 September, dengan empat pilihan warna menarik: Sleek Black, Sage Green, Vibrant Blue, dan Dreamy Purple.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: