Yusuf-Hendro Bergerak, Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Petugas Kebersihan dan Tukang Parkir

Yusuf-Hendro Bergerak, Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Petugas Kebersihan dan Tukang Parkir

Pasangan Bacalkada Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf dan Hendro Nugraha membagikan ratusan paket sembako di Taman Kota, Minggu 1 September 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Usai menuntaskan pemeriksaan kesehatan di RSUD dr Soekardjo, Pasangan Bacalkada Kota Tasikmalaya Yusuf-Hendro mulai menggencarkan pergerakannya di lapangan.

Seperti Minggu 1 September 2024, Muhammad Yusuf dan Hendro Nugraha (Yusro) membagikan ratusan paket sembako kepada petugas kebersihan se-Kota Tasikmalaya dan petugas parkir di area Taman Kota.

Para penerima bantuan pun antusias mengantre mendapatkan paket sembako tersebut. Bahkan mereka serempak berteriak "Yusuf-Hendro... Lanjutkan...,".

"Alhamdulillah saya bersyukur sekali mendapat sembako ini. Pokoknya lanjutkan Pak Yusuf," ujar Eti (49), petugas kebersihan yang mendapatkan sembako tersebut.

BACA JUGA:Bacawalkot Ivan Dicksan Disambut Antusias Warga Jalan Pabrik Es, Teriakan Jadikeun Bergema

"Semoga Pak Muhammad Yusuf dan Pak Hendro Nugraha dilancarkan jalannya untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya. Lanjutkan Pak," sambungnya.

Bacawalkot Tasikmalaya Muhammad Yusuf menuturkan, pihaknya akan terus melakukan gerakan sosial ini semakin hari kian masif.

"Kita akan gaspol lakukan kegiatan seperti ini. Yusro tak akan berhenti. Tiap hari kalau ada kesempatan dan ada waktu pasti kita datang ke masyarakat," tuturnya.

Yusuf mengakui aksi sosial ini adalah salah satu program andalannya yang terus digulirkan sejak dirinya habis masa jabatannya sebagai Wali Kota Tasikmalaya pada 2022 lalu. 

BACA JUGA:Polres Garut Amankan Ratusan Miras dan Knalpot Brong dalam Operasi KRYD

"Kita akan terus bergerak pokoknya. Kita juga akan datang ke daerah pinggirian naik motor hingga ke perbatasan wilayah. Karena itu potensi suara," terangnya.

Yusuf menambahkan, gerakannya ini adalah amanah dari kepercayaan masyarakat yang harus dipegang teguh.

"Jika ditakdirkan kembali menjadi kepala daerah di Kota Tasikmalaya Insya Allah dalam 5 tahun semua program RPJMD, internal, eksternal, kemasyarakatan dan lainnya akan kita push terus," tambahnya.

Caranya, jelas Yusuf, walaupun APBD terbatas pihaknya akan upayakan untuk terus mencari bagaimana bisa mendapatkan anggaran dari pusat dan provinsi untuk pembangunan di Kota Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: