Motorola Meluncurkan Dua Ponsel Hiburan Hebat: Moto G55 5G dan Moto G35 5G

Motorola Meluncurkan Dua Ponsel Hiburan Hebat: Moto G55 5G dan Moto G35 5G

Motorola meluncurkan ponsel hiburan hebat, Moto G55 5G, Kamis 29 Agustus 2024.-Motorola-

Untuk hari-hari yang diisi dengan panggilan video berturut-turut atau malam-malam yang dihabiskan untuk mengirim pesan teks atau mengobrol dengan teman, pengguna dapat mengandalkan baterai 5000mAh untuk terus menggunakannya.

Saat tiba waktunya untuk mengisi daya, moto g55 5G mendukung pengisian daya TurboPower™ 30W dan moto g35 5G menawarkan pengisian daya cepat 18W.


Moto G35 5G baru akan diluncurkan di pasar Amerika Latin dan Asia.-Motorola-

Fotografi aksi yang lebih baik di ujung jari Anda

Pengguna dapat mengambil foto yang cemerlang dengan sistem kamera 50MP yang dilengkapi Quad Pixel 4 dan teknologi autofokus.

Hal ini memungkinkan mereka untuk mengabadikan permainan dan penampilan terbaik di acara olahraga, konser, dan banyak lagi.

Perangkat ini juga memiliki kamera ultrawide 8MP untuk foto grup yang kreatif atau lanskap yang luas. 

Dilengkapi kamera swafoto 16MP dengan mode Face Retouch, sehingga setiap orang terlihat terbaik.

Dengan moto g55 5G, konsumen dapat menantikan lensa Macro Vision yang membantu menangkap detail rumit dan Optical Image Stabilization (OIS) untuk menciptakan gambar detail bebas guncangan.

Desain bergaya yang dibuat untuk bertahan lama

Menawarkan tampilan ramping dan sentuhan yang nyaman, kedua perangkat ini memiliki desain anti air. Pengguna dapat memilih antara lapisan akhir yang halus dan matte atau kulit vegan yang lembut. Moto G55 5G tersedia dalam warna-warna trendi seperti Forest Grey, Smoky Green, dan Twilight Purple, sedangkan Moto G35 5G hadir dalam pilihan warna-warna ceria seperti Leaf Green, Guava Red, Midnight Black, dan Sage Green. 6 Plus, untuk melindungi dari kecelakaan sehari-hari, layarnya dilengkapi Corning® Gorilla® Glass 3 untuk lapisan ketahanan ekstra.

Konektivitas 5G untuk pembaruan secara real-time

Kedua perangkat mendukung konektivitas 5G dan penyimpanan hingga 256GB dengan RAM Boost. Moto G55 5G mengemas hingga 12GB RAM. Sedangkan Moto G35 5G memiliki hingga 8GB.

Moto G55 5G didukung prosesor MediaTek Dimensity 7025 dengan frekuensi hingga 2,5GHz yang menghadirkan pengalaman bermain game dan streaming tanpa hambatan.

Ponsel ini juga menghadirkan pengalaman perangkat lunak eksklusif Motorola seperti Smart Connect yang memungkinkan pengguna memanfaatkan ponsel pintar, tablet, TV dan PC Windows secara maksimal. 

Smart Connect memberi konsumen kemampuan untuk berbagi berkas dan gambar antarperangkat atau menampilkan konten ponsel mereka di TV layar lebar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: