Berlangsung Live Streaming Persija vs Persis Solo Pada Perebutan Peringkat Ketiga Piala Presiden 2024

Berlangsung Live Streaming Persija vs Persis Solo Pada Perebutan Peringkat Ketiga Piala Presiden 2024

Live streaming Persija vs Persis Solo pada perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2024.-piala presiden 2024-

SOLO, RADARTASIK.COM - Malam ini akan ada live streaming Persija vs Persis Solo pada perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2024.

Pertandingan Persija vs Persis Solo berlangsung Sabtu 3 Agustus 2024 kick off 19.30 WIB di Stadion Manahan Solo. Dengan demikian, Laskar Sambernyawa menjadi tim tuan rumah pada perebutan tempat ketiga ini.

Suporter yang tidak bisa hadir ke Stadion Manahan Solo tak perlu khawatir lantaran masih bisa menonton melalui live streaming Persija vs Persis Solo.

Link streaming laga perebutan tempat ketiga ini akan disematkan pada akhir artikel berikut. Namun sebelum mengaksesnya, mari intip kesiapan kedua belah pihak jelang laga nanti malam.

BACA JUGA:Emak-Emak Karanganyar Sambut Hangat Bacalkada Kota Tasikmalaya Muslim, Bagikan Minyak Goreng Gratis

Carlos Pena pasang target menang

Dalam pertandingan tidak ada tim manapun yang ingin menelan kekalahan, termasuk Persija Jakarta pada perebutan tempat ketiga ini.

Pelatih Persija Carlos Pena memastikan timnya menargetkan kemenangan dan ingin menutup laga terakhir Piala Presiden 2024 dengan finis di tempat ketiga.

Carlos Pena mengatakan timnya sudah menjalani persiapan setelah menelan kekalahan dari Arema FC di laga semifinal. Dia berjanji akan berupaya memberikan permainan terbaik dari laga sebelumnya.

BACA JUGA:Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya Lakukan Pemetaan Retribusi Parkir

Pelatih Spanyol ini menuturkan penting bagi timnya menguasai jalannya laga. Hal itu karena tim lawan bermain di hadapan suporternya sendiri.

Terakhir, dia berharap Macan Kemayoran dapat mendulang prestasi di laga terakhir pramusim itu.

Milomir Seslija tertantang lawan Persija Jakarta

Pelatih Persis Milomir Seslija merasa tertantang menghadapi laga melawan Persija. Dia menilai tim lawan memiliki kekuatan seperti Arema FC yang mempunyai serangan balik mematikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber