The Power of Bobotoh, Gustavo Franca Kaget Follower Instagramnya Melonjak Naik Setelah Gabung Persib Bandung

The Power of Bobotoh, Gustavo Franca Kaget Follower Instagramnya Melonjak Naik Setelah Gabung Persib Bandung

Akun Instagram pemain Persib Gustavo Franca.-ig gustavo franca-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pemain asing Persib Gustavo Franca dibuat kaget oleh sambutan hangat Bobotoh. Dia merasakan hal yang berbeda setelah bergabung dengan tim kebanggaan warga Jawa Barat.

Gustavo Franca kaget follower Instagramnya melonjak naik setelah resmi diperkenalkan manajemen Persib pada bursa transfer pemain musim 2024-2025.

Sebagai informasi, sebelum dipinang Maung Bandung, follower Instagram pemain Brazil itu hanya ribuan. Namun setelah menjadi bagian dari Persib, followernya tembus 78,5 ribu (Selasa 30 Juli 2024).

Kemungkinan, followernya akan terus bertambah apalagi kompetisi Liga 1 2024-2025 belum bergulir.

BACA JUGA:Bojan Hodak Soroti Penyelesaian Akhir Timnya, Mailson Lima Tambah Kekuatan Persib di Lini Serang

Lonjakan follower Instagramnya tak lepas dari sambutan hangat yang diberikan Bobotoh. Franca mengaku sambutan yang diberikan pendukung itu membuatnya nyaman bermain bersama Persib.

Franca bersyukur pilihan untuk berkarir di Liga Indonesia menjadi hal yang tepat bagi dirinya. Selain dari Bobotoh, dia merasakan sambutan hangat dari seluruh anggota tim.

Menurutnya, Ciro Alves dan kawan-kawan menunjukkan sikap profesional sebagai seorang pemain. Dia mengungkapkan suasana hal itu sangat jauh berbeda dengan tim yang pernah diperkuat sebelumnya.

Terkait dengan adaptasi, dia menyampaikan tak mengalami kesulitan lantaran kondisi cuaca yang ada di Kota Bandung hampir sama dengan di negaranya.

BACA JUGA:SELAMAT Timnas Indonesia U19 Juara Piala AFF U19 2024, Taklukkan Thailand Lewat Gol Jens Raven

Tak hanya dirinya, istrinya juga tak mengalami kesulitan beradaptasi dengan kondisi cuaca yang ada di Kota Kembang.

Ini harapan Bobotoh untuk Franca

Persib menjadi salah satu klub Liga Indonesia yang memiliki basis suporter besar. Pastinya, setiap pemain yang datang akan langsung menjadi sorotan pendukung.

Termasuk Franca, pemain Brazil yang baru bergabung di musim ini. Dia menjadi harapan baru Bobotoh setelah ditinggalkan Alberto Rodriguez pasca meraih gelar juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber