Muslim Semakin Gaspol Jelang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Setelah Dapat Surat Tugas dari DPP PDIP

Muslim Semakin Gaspol Jelang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Setelah Dapat Surat Tugas dari DPP PDIP

Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya Muslim menerima surat tugas sebagai Bacalkada disela pelatihan nasional Tim Pemenangan Pilkada di Cisarua Bogor, kemarin Kamis 25 Juli 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kader DPC PDIP Kota Tasikmalaya semakin bersemangat menghadapi Pilkada 2024

Hal ini ditandai dengan diperolehnya Surat Tugas oleh Ketua DPC PDIP, Muslim, dari partai berlambang moncong putih tersebut.

Surat tugas itu diterima Muslim saat mengikuti pelatihan nasional Tim Pemenangan Pilkada 2024 di Cisarua, Bogor, selama tiga hari. 

Dalam pelatihan tersebut, para bakal calon kepala daerah dan tim pemenangan, termasuk Muslim dan rekan-rekannya, diberikan strategi dan langkah yang harus ditempuh untuk memenangkan pemilihan wali kota dan wakil wali kota.

BACA JUGA:Ini Kesiapan Fachruddin Aryanto Bersama PSS Sleman, Mulai Rasakan Intensitas Latihan Tinggi Jelang Liga 1

"Alhamdulillah, ini menjadi dorongan bagi kami, DPC PDIP Kota Tasikmalaya, untuk bekerja lebih keras dalam meningkatkan kerja politik menjelang pendaftaran ke KPU akhir Agustus nanti," kata Muslim saat dikonfirmasi Radar Tasikmalaya kemarin Kamis, 25 Juli 2024.

Muslim menjelaskan bahwa dalam pelatihan nasional yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Pilkada PDIP, Adian Napitupulu, dirinya mendapat pesan untuk meningkatkan kerja elektoralnya sesuai dengan surat tugas yang diterimanya. 

Ia juga diminta untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat dalam memaparkan program, visi, dan misinya.

"Dengan demikian, masyarakat dapat diedukasi mengenai program-program yang akan saya jalankan jika dipercaya memimpin di balai kota. Salah satunya adalah peningkatan insentif untuk RT/RW, kader posyandu, guru ngaji, dan Linmas," ungkap Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya ini.

BACA JUGA:Beritasatu.com Apresiasi 24 Tokoh dan Pemimpin Bangsa Indonesia, ini Daftar Namanya

Ketua Tim Pemenangan Pilkada PDIP, Adian Napitupulu, menjelaskan kepada media bahwa pelatihan tersebut bertujuan untuk memenangkan Pilkada 2024 di setiap daerah. 

"Kami ingin memenangkan Pilkada sebanyak mungkin. Kenapa? Karena menurut kami, mencari pemimpin yang baik itu penting bagi rakyat, penting bagi generasi yang akan datang, dan penting untuk pengelolaan anggaran dan lain sebagainya," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: